tuan semut #3

July 04, 2012

Aku dan kamu baru saja menjadi kita. Agak canggung memang, wajar. Karena apa yang masing-masing dari kita alami sebelumnya tidak sederhana.

Aku dan kamu sama-sama dalam tahap belajar, hanya saja apa yang kita pelajarinya itu berbeda. Seperti yang kamu katakan "pelan-pelan aja. Aku ngerti kok".

Kita berjalan, mengikuti alur, bagaimana hasil akhir itu urusan belakangan.

Dan kamu, tuan semut, ada banyak alasan dibalik semua tingkahku yang seringkali membuatmu kesal. Salah satunya ngaret. Nanti, suatu saat akan aku beritau kok. Tapi ngga sekarang, ya :)

Saat ini aku hanya bisa ber-ora et labora. Berdoa dan berusaha. Semoga apa yang sedang dijalani sesuai dan baik untuk kita.

Ya, Semoga, Amin.

#nowplaying mocca - you and me againts the world

Published with Blogger-droid v2.0.6

You Might Also Like

0 komentar

Friends

Popular Posts

Part of