Rindu menahun

August 08, 2011

Mungkin aku terlalu sibuk dengan kampus sehingga jarang bersama teman-teman SMA ku. Maaf jika menurut kalian aku sombong atau terlalu sibuk dengan urusan lain, tapi aku tidak ingin seperti ini. Walaupun kalian bercanda tapi aku tetap merasa ngga enak. Aku rindu bermain, bercanda, tertawa lepas, main kartu sampe pagi, kena marah Papanya Adi gara-gara suara tertawaku yang terlalu nyaring, warung yang dulu suka kita intilin (hahaha bego bgt ya), sahur on the road dari edisi pertama dan tahun ini aku ikut sahur on the road lagi ko bareng kalian, untuk ketiga kalinya. Kalo ada waktu (walopun mepet) pasti aku sempetin untuk ketemu. Kayak kemarin-kemarin aku kerumah Adi jam 12an untuk sekedar bertemu mereka, main UNO bareng Boiq, Adi, Menni, jam 2 aku harus kekampus ada kegiatan lain. Padahal aku belum mau pulang :( Aku rindu, terutama ramadhan bersama kalian :')

 *Hahahahaha sok sibuk banget ya aku, tapi ini realita. Ngga jarang tiap mau ketemu sama mereka selalu aja ada yang bentrok dengan aktifitas yang lain. Haaaaa believe it or not! :p (ceilaaaa) HAHAHAHA*


You Might Also Like

0 komentar

Friends

Popular Posts

Part of