#10 - Tulisan Kedua, Tentangnya

January 16, 2013

Ini tulisan kedua saya tentang dia. Dia yang sangat saya rindukan.

Lama sekali saya dan dia tidak bertemu. Yah, karena kesibukannya dan kehidupan baru yang dia jalani sejak 2008 lalu. Jujur, saya merasa sangat jauh dengannya. Dulu ya, kami sering sekali bareng-bareng. Ya makan, nonton, ngobrol, ketawa-ketiwi, ngobrol panjang lebar, main scrabble sampai larut dan masih banyak lagi.

Dulu juga, dia hanya bermain dengan saya dan kedua adik saya. Tapi saya merasa, dia hanya milik saya seorang. Egois memang. Sejak dulu, saya memimpikan sosok kakak laki-laki dan itu ada pada dirinya. Ya, mungkin saya menjadi bergantung padanya.

Kini, dia sudah memiliki kehidupannya sendiri bersama pendamping hidupnya dan tiga jagoan satu putri manis. Lucu ya, dulu dia ngasuh keponakannya, sekarang anaknya sendiri. Dan kini, saya tidak bisa egois lagi.

Om Anton, Ica udah mau nyusun skripsi loh. Ceceritaan lagi yuk! Main scrabble lagi yuk! Nonton bareng lagi yuk! Makan bareng lagi yuk! Berdua aja. Kita kencan! :) Tapi itu juga kalo om ada waktu luang. Ica kangen, om.


#30HariBercerita #AkuDanPamanKesayangan

You Might Also Like

0 komentar

Friends

Popular Posts

Part of