Tuesday, August 23, 2011

Random banget!

Sebelum nulis ya, izinkan aku untuk ketawa sepuasnya ya HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!! oke cukup.

Coba diingat, ulangtaun aku udah lewat 6 hari ya? tapi hari ini aku mendapatkan kejutan yang bener-bener bikin terkejut! (sesuai dengan kepengen), mari kita flashback sedikit. Aku ulangtaun 16 agustus, seperti yg udah aku ceritain si vika berniat bikin kejutan pada hari itu juga tapi GAGAL hahahahahaa. Yasudah aku sih biasa aja. Hari minggu (kemaren tepatnya) aku rencananya bakal nraktir vika, nunuy, rizki, puti, sama hanif. Eh, vika gabisa terus si nunuy malu cenah jadi aja cuma berempat. Aku dateng duluan, dan tau? mereka semua dateng telat. Padahal mereka yang puasa mereka yang laper aku sih santai-santai aja orang lagi ga puasa. Jam 6 kurang datenglah si rizki sm uti barengan. Sebentar kemudian si tapir dateng. Pesen makanan, kita semua makan nih.. terus aku nanya k hanif kenapa dia telat dia gamau bilang, sebel. Tiba-tiba dia bilang gini 'mereka bilang ngga kalo awalnya mau beli kue?' Aku geleng-geleng. Dia cuma bilang ooohh.. Jadiiii ternyata mereka berencana bikin kejutan juga tapi gagal! HAHAHAHAHAHAHAHAHA kenapa sih pada gagal? bodor deh, beneran.. Hasilnya yaa kita foto-foto untuk memperingati ulangtaunku.

@ D' Cost Braga City Walk. Keliatan kan bukti kalo kita makan banyak :O

Beres makan-makan mereka nyeret aku ke Wendy's -_- (taken by Rizki)

Masih di Wendy's. liat si tapir makin gede aja ya hahahahahaha!

ini sumpah jepretan si rizki parah banget. Pipi woy pipiiiii -___-

Bersama Utiiii! pipi kita memang amajing --'

Naaaahhh khusus untuk hari ini ya aneh, bener-bener aneh. Pagi-pagi aku beberes ngga selesai, hasilnya dimarahin ib (pppffftttt) terus lupa kalo ada rapat PPMB bareng sama Bu Santi, rencananya mau nonton Kungfu Panda 2 bareng Vika, Nunuy, Hanif GAGAL karena si vika gada uang, nunuy harus ke panti asuhan dan hanif yang gatau kenapa dan akhirnya aku memutuskan buat nonton sendirian. Waktu lagi rapat PPMB di fakultas, aku dapek sms drai vika katanya aku disuruh ke SM saat itu juga gara2 ada masalah redaksi. Hah apaan? Gara-gara tulisan?  itu pikir aku. Beres rapat aku ke SM eh gada siapa-siapa, aku sms telfon teh Amel gada jawaban. Yaudah aku memutuskan ke BTC buat nonton. Karena hari ini misi aku adalah memanjakan diri sendiri, bersenang-senang lah intinya hahahahahaha!

Nyampe BTC, beli tiket, masuk ruangan, lalu duduk manis menanti Po yang gendut dan bergelambir. Sengaja HP aku matiin biar gada yang ganggu. Sepanjang film aku ketawa ngakak, padahal aku nonton sendirian diapit sama pasangan-pasangan yang bikin iri *plaaak*. ditengah-tengah film aku nyalain Hp soalnya takut ibu ngsms, eeeehh ada sms dari teh amel isinya 'ca dimana? kalo abis nonton ke sm ya..' Hah? Apaan?! Sebegitu pentingkah sampe harus bikin aku balik lagi kekampus padahal aku udah di BTC yang notabene kalo mau pulang tinggal jreeng?! (naoon deui jreng). Sumpah aku kesel, mood aku anjlok. Beres film aku kerumah nunuy, buat apa? pinjem uang. Pertama, si momon nagih utang (sebenernya ada uang tapi dirumah, nah ibu tadi siang udah marah-marah terus tau aku ngambil uang terus balik lagi mau jadi apa ica? bisa-bisa dicoret dari daftar warisan). Kedua, aku ngga ada uang sama sekali, tinggal 4ribu itu juga. Sedih ya? Emang sampe nangis aku dijalan. Marah-marah we sendiri :| sampe rumah nunuy, minjem uang, minta minum dulu (da haus atuh jalannya jauh), cerita, numpang ngecas hp terus pergi lagi.

Singkat cerita, nyampe SM aku dipanggil sama Banteng. Terus dimarahin gara-gara waktu Jumat ngga ikut pleno, tulisan lah, tanggung jawab, loyalitas dan bla bla bla bla... Lieur! Gandeng! awalnya mau nangis ngga jadi da kesel. Si Banteng ngga ngebolehin aku nengok-nengok pintu gatau kenapa, akunya biasa aja. Di marahin weee aku teh, berasa lagi diomelin ibu. Eh tba-tiba dari pintu ada seonggok kue dengan lilin yang dibawa sama Teh Amel dan Momon sambil nyanyi "Happy birthday to youuuuu" GILAAAAA! sialan banget! Aku yang udah deket rumah disuruh balik ke SM, diburu-buru, ternyataaaaaaaa.... Kacau! HAHAHAHAHAHAHAHAAHA makasih banget yaaaaa! Banteng, Teh Amel, Momon, A fian, Ikoy, Bem, Agus, Vika (walopun ngga ikut tapi aku tau dia ikut campur dalam urusan ini), Emeng, Masbas, dan semuanyaaaaaa! terimakasih udah ngasih kejutan walaopun telat ya (bodor bangetlah ngga nyangka). Aaaaaaahh terimakasih :')

*fotonya ada di kamera SM belum di tag, nanti deh aku masukin ya bisi dikira hoax hahahahaha*

No comments:

Post a Comment