Kutipan Galau! HAHA Gila -__-

August 03, 2011

Aku bangga menjadi diri sendiri walau kadang goyah, namun aku tetap bangga dengan segala kekurangan dan kelebihanku. Siapa yang menyayangimu jika bukan dirimu sendiri?" -herliafifah-



"kenapa kita cinta sebelah tangan terus? itu dikarenakan belum ada tangan yang pantas untuk merengkuh tangan kita." @annisavika


"drmh ada buku yg isinya semua ttg km&aku. dari awal kenal sampe skrg. untuk akhir cerita, blm ditulis.karena ak pgn kita bersatu lalu naik pelaminan. buku itu adalah diary yg aku simpan rapat di rak dan akan aku perlihatkan padamu, nanti." #mongnaon @icaaming


"jam-jam segini memang dirancang untuk memusatkan pikiran pada hati. makanya tercipta WIG yg fenomenal itu."@icaaming -herliafifah-

"hahahahaha tolongin urg oge chaming bantu aku melupakan si satria bergitar cemburu liat tweets nya"
@annisavika


vika: Tolong kenapa caming?
aku: tolong bukakan hatinya dan katakan bahwa aku menyayanginya. -herliafifah-

"sekali lo jadi tempat sampah buat curhatan cowok, akan seterusnya begitu. sekali bestfriend akan tetap jadi bestfriend" -Kening- 

"there always be a time
yah biarpun menunggu hal tak pasti adalah hal paling merugikan sedunia, tp setidaknya selalu ada harapan dimana ada doa." 
@annisavika


You Might Also Like

0 komentar

Friends

Popular Posts

Part of