10 Rekomendasi Printed Scarf untuk Gaya Kasual ala Selebgram

October 12, 2017

Menuju penghujung tahun 2017, printed scarf masih digemari. Mulai dari motif sederhana seperti kotak-kotak atau garis-garis, pemandangan, sampai yang paling populer adalah floral. Kerudung yang memakai sutera sebagai bahannya ini digemari oleh kalangan selebriti. Seperti apa gayanya? Berikut 10 rekomendasi printed scarf untuk gaya kasual dari selebgram. Bisa kamu tiru, nih!




Gita Savitri (@gitasav)
Selebgram atau Social Media Influencer yang sedang menempuh studi S2 di Jerman ini sering bergaya kasual. Kali ini, Gita memakai printed scarf dengan motif floral warna abu-abu dan merah muda di bagian atas. Dipadukan dengan kemeja putih yang membuat penampilannya santai, tapi tetap rapi. Cocok buat ke kampus atau meeting di kantor.




Aghnia Punjabi (@aghniapunjabi)
Gaya berikutnya adalah dari Aghnia Punjabi. Pada outfit kali ini, ia memakai printed scarf motif garis-garis berwarna lembut, perpaduan coklat muda, pink, dan abu-abu. Printed scarf dipadukan dengan blouse warna pink, dengan aksen renda pada bagian dada.

Penampilan kasual Aghnia dilengkapi dengan celana palazzo hitam dengan sling bag bahan kulit. Tak lupa, kacamata hitam untuk menghindari silaunya sinar matahari.




Ayu Indriati (@ayuindriati)
Berbeda dengan Aghnia, Ayu Indriati memakai printed scarf motif floral dengan warna soft pink yang diikat menutupi dada. Untuk menambah manis penampilannya, Ayu memakai blus lengan panjang warna senada dengan printed scarf, dilengkapi aksen lipatan sedikit menggembung pada bagian lengan atas.





Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella)
Selebriti yang baru saja menggelar pernikahan dengan pria asal Malaysia ini tampil santai dalam peluncuran kue buatannya. Bella memakai printed scarf berwarna nude dengan dua stripe abu-abu pada bagian bawah. Sedikit motif floral di bagian atas menjadi pemanis penampilannya. Untuk atasan, Bella memakai blus dengan warna senada dengan printed scarf.




Bella Almira (@bellmirs)
Jebolan salah satu ajang pencarian bakat untuk wanita berhijab, Bella Almira, punya gaya berbeda dengan printed scarf segi empat. Ia memilih motif abstrak dengan kombinasi warna dark grey, putih, dan nude di bagian bawahnya. Pada bagian bawah hijab hanya diikat agar memberi kesan feminin. Untuk keatasan, ia hanya memakai kaus lengan panjang warna abu-abu tua.




Hamidah Rachmayanti (@hamidahrachmayanti)
Gaya berikutnya yang bisa kamu tiru dari Hamidah. Ia memakai printed scarf motif pepohonan dengan dominasi warna coklat tua dan putih. Midah memilih gaya hijab dengan mengikat scarf segi empat pada bagian leher. Untuk keatasan, ia memakai blus warna merah marun dengan kardigan hitam. Simple, ya?




Mega Iskanti (@megaiskanti)
Berbeda dengan Midah, Mega Iskanti memakai printed scarf dengan dominasi warna nude sedikit kuning. Ditambah dengan sedikit corak warna pink dan biru muda. Ia memakai kemeja biru muda dengan aksen rumbai putih pada bagian pergelangan tangan.




Natasha Rizky (@natasharizkynew)
Ibu dari dua anak ini punya gaya sangat kasual dengan printed scarf warna krem, motif indian. Dipadukan dengan kaus panjang warnna merah dan putih pada bagian lengan. Ditambah celana jeans yang bikin penampilannya santai.




Zaskia Adya Mecca (@zaskiaadyamecca)
Istri dari Sutradara Hanung Bramantyo ini punya gaya kasual yang bisa kamu tiru. Printed scarf dengan motif floral, dipadukan dengan kaus putih dan outer warna biru langit. Aksen serut pada bagian perut membuat siluet ramping. Celana jeans longgar dengan rumbai pada bagian pergelangan kaki menjadi aksen tersendiri. Ditambah sneakers putih bikin tampilannya santai, ya.





Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15)
Untuk kamu yang ingin tampil sedikit formal, bisa memakai printed scarf dengan gaya dari Zaskia Sungkar. Kia, biasa dia disapa, memakai printed scarf motif garis-garis warna hitam, dipadukan kemeja putih, outer dan celana yang senada dengan scarf. Handbag menjadi penyempurna penampilannya!

Sudah menemukan gaya mana yang kamu pilih dan sesuai dengan kepribadian? Happy mix and match!

You Might Also Like

2 komentar

Teman-teman

Popular Posts

Part of