Selamat!

July 07, 2014

730 hari. 48 minggu. 24 bulan. 2 tahun.

Perjalanan yang penuh kejutan, tanpa pernah saya duga sebelumnya.

Saya sering merasa perjalanan dua tahun itu tidak lama. Masih sebentar dibanding orang lain yang lebih dari tiga atau empat tahun. Tapi saat saya sadari, "ternyata lama juga, ya".

Padahal dulu jaman sekolah dan belum pernah menjalani hubungan dengan orang lain, melihat teman pacaran dua tahun rasanya lama banget. Tapi pas dijalani "kok nggak kerasa ya" hahahaha. Klise tapi memang terjadi.

Mungkin awal perjalanan kita agak aneh, penuh dengan kekhawatiran dan ketakutan. Terutama pada sisi saya. Terimakasih sudah sabar dan mau belajar. Saya harap kamu tidak berhenti sampai sini untuk terus bersabar, belajar dan menyingkirkan ego. Saya pun berusaha untuk hal itu.

Dengan kesibukan masing-masing, sama-sama di Ibukota tapi rasanya kayak Bandung - Jakarta.

Dengan waktu untuk bersama yang sangat sulit dijangkau. Sering membuatmu kesal dengan keribetan yang saya buat sendiri, kemudian menyesal setelahnya.

Semoga kita bisa menjadi lebih baik dan memperbaikinya.
Berusaha keras untuk akhir bahagia.

Selamat dua tahun, 10 hari yang lalu.

You Might Also Like

0 komentar

Friends

Popular Posts

Part of