#3 - Lima Tahun Lalu

January 03, 2013

3 Januari 2013

Lima tahun lalu, 3 Januari 2007 jam empat sore aku memasuki ruang operasi. Operasi patah tulang akibat kecerobohanku saat mengendarai sepeda motor. Kalau ditanya "Kenapa ca jatohnya?" aku antara malu sama bingung menceritakan mulai dari mana. "Ha? Hahahaha iyaa jadi aku nabrak tembok gitu pas dibelokan. Tembok kuburan, kuburan nenek aku wehehehe" Kataku tertawa bego.

Sudah lama memang, lima tahun lalu. Tapi, besi yang bentuknya mirip penggaris itu masih aja anteng berada didalam tulang pahaku. Harusnya kata dokter dicabut setelah dua tahun wehehehe. Bandel ya.

Pengalaman masuk ruang operasi, dibius, luka jahitan, berangkat sekolah harus memakai tongkat selama 3 bulan memang lucu. Sekarang sih bisa bilang lucu, coba dulu. Sedih yang ada (halah..)

Maunya sih cabut pen biar ngga dihantui sama omongan orang-orang "ih cabut ih.. Palaur bisi karatan", atau "waah? lama banget.. cabut ih ca, bisi kenapa-kenapa", atau "edan ica si kaki besi" hahahahaha aku ketawa aja dengernya, lucu.

Yah, cukup sekali masuk ruang operasi. Kalaupun masuk lagi, yaaa ruang operasi buat melahirkan lah ya hahahahahaha.

You Might Also Like

0 komentar

Friends

Popular Posts

Part of