3.05 PM

April 13, 2012

Menganggap sesuatu istimewa, hanya dari satu sisi.

Aku saja, karena aku yakin kamu tidak.
Sedih, senang, bingung, marah dengan segala sikapmu padaku.
Padahal kamu sendiri?
Hahaahaha aku yakin tidak.
Karena apa yang kita alami sebelumnya tidak sederhana.
Bodoh memang.
Tapi bukankah jatuh cinta itu membuat setiap orang yang mengalaminya mendadak jadi hilang akal sehat?
Eh, itu terlalu berlebihan.
Heuumm.. Tapi menjadi bodoh memang lebih pas.
Jatuh cinta,
dengan orang yang itu-lagi-itu-lagi.
Padahal aku pernah jatuh,
terjerembab,
bahkan anjlok sangat jauh,
karenamu.
Harusnya aku belajar dari sana ya?
Ini sedang dalam tahap itu.
Walau sulit,
sangat.
Geli juga menulis kata 'jatuh cinta',
sounds like benar-benar kasmaran! Huahahahahaha!
Ngga banget yes -___-
Kamu dan aku, memang rumit.
Entah hanya aku yang menganggap seperti itu ya?
Bukan Riska namanya,
kalau tidak mempersulit diri sendiri.
Aneh? Memang :)

#ruangAvikom #menungguEmail

You Might Also Like

0 komentar

Friends

Popular Posts

Part of