Kereta! #1

February 18, 2012

"Besok Ibu sama anak kelas 5 mau naik kereta ke Cicalengka terus ke Padalarang, mau ikut?" Kalimat itu membuatku bangun dari posisi santai menonton tv. "Mau!" jawabku semangat.


Kereta, iya kereta. Aku sangat menyukai moda transportasi bebas macet itu, juga menyukai pendamping setianya, rel. 

Sejak kecil, aku selalu berpergian jauh (terutama saat mudik) menaiki rangkaian gerbong ini. Bertemu teman, berlari kesana kemari, tidur dilantai, bahkan aku pernah ngompol dikereta! Huaahahahahaha!

Bersamanya, aku bisa melihat pemandangan yang tidak biasa. Yaaaa berhubung belum pernah naik pesawat jadi disini aku bisa memanjakan mataku yang indah dengan biaya yang murah ;;)

hamparan sawah, pegunungan dan sungai, tiga hal yang tak bisa aku lihat di kegiatanku sehari-hari. Sambil diiringi suara rel yang beradu dengan roda dan bebatuan.  Aaaaaaaaa love that! Can't wait for tomorrow! <3

Tunggu aku ya di tempatmu ya, kereta! :)

You Might Also Like

0 komentar

Friends

Popular Posts

Part of