Mimpi Itu....

December 01, 2011

Hhhhhhh... Entah apa arti dari sebuah mimpi, seorang teman bilang "jangan terlalu senang kalo mimpinya bahagia karena bisa jadi apa yang ada di mimpi itu adalah kebalikannya." ada juga yang bilang "kalo kamu mimpiin seseorang yang ngga kamu pikirin sebelum tidur, itu artinya dia lagi kangen kamu".

Dua kalimat itu bertolak belakang, aku tau itu mungkin hanya sebuah mitos. Tapi apa arti mimpi berjalan mesra disebuah taman, bergandengan tangan, bersandar, dan hadir sebuah pelukan hangat. Semua datang 3 hari berturut-turut kedalam bunga tidurku dan aku rasakan saaaaangaaaat nyata! Waktu bangun, aku kesal. Kenapa itu semua hanya sebuah mimpi? Apa maksudnya? Aku tidak berani untuk berpikir positif karena ketika bangun, melihat kenyataan yang... begitulah.

Aku berharap mimpi itu bukan hanya sekedar bunga tidur atau pikiran yang terbawa sebelum tidur. Aku ingin itu adalah sebuah sinyal atau pertanda baik untuk masa depanku dan dia. Amin Ya Rabb :) :)

You Might Also Like

0 komentar

Friends

Popular Posts

Part of