Setahun Kemarin

June 14, 2011

Setahun yang lalu,
sebelum menyukainya
tepat 14 Juni 2010

Seperti triple date, aku, dia dan empat orang teman kami pergi menuju bioskop.
Datang jam 4 sore, nonton jam 6. Sambil menunggu, kami ber-6 duduk di rooftop. Tertawa riang.
Saat masuk gedung bisokop pun tiba.
Menonton film action, dia duduk disamping kananku, membeli Nu Green Tea dengan rasa kurma (salah ngambil) lalu dia bilang "iiiih rasa apa ini? yah salah ngambil" aku tertawa mengejek.
Sepanjang film aku tidak bisa diam karena film action itu sedikit mengerikan. Aku menutup mata. Dia bilang "lebaaay, biasa aja kali" dengan gaya bicaranya yang khas. Aku meliriknya sinis.
Film selesai, dia mengantarkan aku pulang. Menggunakan motor yang kini sudah diganti.


Kini, ketika aku sangat menyukainya dan mengingat peristiwa itu
aku hanya bisa berdoa,
semoga kejadian itu bisa terulang
semoga dia menyadari, bahwa aku sahabatnya
yang sangat peduli dan menyayanginya
dan, semoga perasaanku ini tidak aku rasakan
hanya sepihak

amin...

You Might Also Like

0 komentar

Friends

Popular Posts

Part of