Friday, April 29, 2011

BUSY ON MAY!!!

Baru kali ini aku ngalamin yang namanya ngerjain 6 acara dalam sebulan!! Kaget? Jelas! Stres? Apalagi! Bingung harus mulai darimana? Itu semua numpuk dikepala!!


  • Pra event Studium General "everyone can be journalist"
  • Launching cozy di potluck
  • Studium general "citizen journalism"
  • Mubes Suara Mahasiswa
  • One day with jurnalistik "traveling journalism"
  • Optimistic
 Bukannya pamer, sok sibuk atau apalah itu tapi aku emang bingung! semua ini bikin aku gila, aku seperti jadi orang lain, kaya bukan jadi diri aku yang biasanya! Lebay? Mungkin iya, abis gimanaaaaa?! :((

Aku yakin aku bisa! i need support! yaaaaaa, i can do it!!!!!

Semangat icaaaaaa!!!!

2 comments:

  1. semangaat mba riska ...:)
    aktif di dunia jurnalis yaa :)
    salam knal salam hangat :)

    ReplyDelete
  2. waaaah makasi makasi hehe. berasa tua dipanggil mba hahahaha ica aja deh ya. iya salam kenal juga :) iya aku aktif ddunia jurnalis, emang ngambil jurusan jurnalistik jg sih hehe.

    ReplyDelete