berapa banyak nama ICA didunia ini?

April 09, 2011

Ini adalah jeritan hati aku (NAOOOON) tentang nama panggilan yang sama dengan banyak orang.
Nama lengkap aku Riska Herliafifah, waktu kecil aku dipanggil Riska, sesuai dengan nama lengkap yang ada. atau Yesta (ini kata ibu). Tapi kenapa tiba-tiba panggilan itu berubah jadi ICA? dan kenapa nama ICA begitu pasaran? Kata ibu, dulu pas aku bisa ngomong, aku gamaua dipanggil Riska maunya ICA, entah filosofi darimana. Seharusnya kan dari nama Riska Herliafifah itu panggilannya Ika,Ifa, ato fifah ato apa kek yang jelas-jelas ada potongannya dinama lengkap, lah kenapa jadi ICA? Aku aja ngga ngerti, padahal sebenernya agak sebel juga kalo ada yang bilang "nama ICA itu pasaran" walaupun emang bener (fufufu cedih beuuud)

Dari penelitian (alaaaah..) aku nih ya, rata-rata perempuan yang dipanggil ICA itu berasal dari nama lengkap Annisa atau Nissa atau Ranisa atau apapun yang ada nisa nya. Biasanya sebutan ICA itu karena dia cadel waktu kecil, gabisa nyebut nisa atau annisa dengan jelas (wajar sih masih kecil). Lalu nama panggilan itu dibawa sampe sekarang. Tapi ada juga yang namanya ngga nyambung kalo di panggil ICA (kaya nama aku udah bener RISKA dipanggil ICA --')

Tiap sekolah, bahkan kelas pasti ada seengganya satu perempuan yang namanya ICA (terserah gimana nulisnya, mau ICHA,IECHA,ICA tetep aja dibacanya ICA). Waktu aku SMP, pernah kejadian (kalo ngga salah) satu kelas dihuni oleh 3orang yang bernama ICA (oh god please..). Jadi kalo ada yang manggil "ca" tiga-tiganya nengok. Ato ngga kalo ada yang nyari "ada ica ngga?" pasti disebutin "ica mana? ica yang ini apa yang ini apa yang ini?" sampe begitu cobaaaaa?! Sedih ya namanya banyak banget uhuk uhuk :( Nah, waktu aku SMA nama ICA kalo diitung-itung adaaa 5 gitu ya dari 6kelas. jadi kalo dirata-ratain ada masing-masing kelas ada 1orang yang namanya ICA (wakwaaaww....)
Saking gamau ketukernya, aku sampe bikin nama ICA sendiri. Nama ICA ditambahin dibelakangnya jadi icaaming. Daripada ketuker? Soalnya kalo dikuliah nih misalnya, ada banyak nama ICA. Mereka juga nambahin namanya dari nama dibelakangnya. Anisya Mayasandi dipanggil jadi Camay, terus Annisa Nur Rahmawati jadi Canur, Nissa 'Kurnia' jadi Cakur. Tuh kan daripada ketuker mending ngegabungin nama lengkap eheheheh :D

Dikelas Jurnaliastik juga ada yang namanya ICA. Kalo dia nama lengkapnya Natasha, rada nyambunglah ada 'sha' nya jadi kalo waktu kecil dia cadel nyebut 'cha' ya panteees (teu ciga aku -o-). Udah gitu ada yang namanya Ucha. Nih ya jadi kalo manggil "Ca" itu nengok semua. Agak ribet juga yak hahahahaha.

Temen aku pernah nanya "Ca kenapa km dipanggil ICA? kan nama kamu Riska. Kenapa ngga dipanggil Ika. Kan nyambung" hyaaaaa meneketehe, dari kecil sih jadi aku bingung kenapanya HAHAHA --'

Coba ya kalian itung temen kalian yang namanya ICA, hmmm temen SMP aja sok itu ada berapa. Pasti banyak kan yaaa? Kalo dijumlahin dari temen TK-SD-SMP-SMA sampe kuliah sok itung ada berapa yang namanya ICA? Pasti lebih dari 5, yakin lah aku (sok iye banget).

Yaaaa apapun namanya, apapun jenis-jenis orang yang dipanggil 'ICA' sepertinya nama ICA sangatlah bagus dan indah. Makanya banyak sekali anak perempuan yang dipanggil ICA ;) (eeeyyaaa menghibur diri)

NB: Maaf kalo ada nama ica yang ditulis, hanya sebagai contoh loh yaaa hehe :D

You Might Also Like

2 komentar

  1. huahaha baru tau kalo nickname lo Ica. tapi gapapalah, nama Ica lebih imut menurut gue :D

    ReplyDelete
  2. iyaa panggilan gue ica vin :D hahahaha namanya doang yg imut vin, ngga sesuai sm badan wakakak :D

    ReplyDelete

Teman-teman

Popular Posts

Part of