welcome 2011!!!!

January 03, 2011

HAPPY NEW YEAR!!! TOEEEEEETT!! (suara terompet)

ga kerasa, udah tahun 2011 lagi. kalo inget taun 2011 ini ya, nanti bulan agustus ituuu umur aku genap 20 taun!! iya 20 taun!!! berasa tua ngga sih? aku pribadi iya. umur sudah kepala dua. sudahlah skip aja tentang umur. bahasnya nanti aja.

banyak banget yang dilaluin di taun 2010 kemarin. klo di Indonesia sih, campur aduk banget ya. bencana, masalah politik yg bla bla bla itu, sampai dipenghujung taun 2010 kita semua dibangkitkan kembali rasa nasionalisme karena TimNas Indonesia berlaga di piala AFF Suzuki Cup. yaa walaupun ga juara, Indonesia udah menang ko :') banyak hal yang ngga bisa dihindari, yaa itu lah hidup.

kalo dari aku pribadi, 2010 itu yaaa nano-nano lah. senengnya ada, sedihnya ada, keselnya juga, datarnya pun banyak hahaha. dimulai dgn awal tahun aku memutusan pake jilbab, terus pertama punya IP (yg hasilnya ga begitu memuaskan), masuk jurusan yang bener2 aku minat banget (JURNALISTIK), bertemu dengan teman2 yang hebat, asyik dan wow, dan didekatkan dengan lelaki yang persis mirip bapak aku :') walalupun hanya dekat sebagai sahabat, its okay :) someday, i'll find my true love (cihuy banget noh hahaha). semua berasa banget di 2010. lalu, bagaimana dengan 2011 ini?

Resolusi. itu yang biasa kita buat tiap awal tahun datang. apa resolusi kalian ditahun kelinci logam ini? kalo aku sih yaa, ini nih resolusinya:

  • RAJIN SOLAT! GADA YANG KELEWAT! bismillah...
  • KULIAH LANCAAAR JAYA! baik dari nilai, keaktifan, pkonya semuanya harus lancaar car caaar :D
  • PENGEN BISA NYETIR MOBIL! taun lalu, resolusi aku itu bisa nyetir motor, skrg hrs ada peningkatan, nyetir mobil! hahaha
  • KURUS!!! kenapa tanda serunya mesti tiga? bener2 deh ini ya. keinginan dari taun 2009 nggaaaa bisa aja. udah diet, malah sakit. emang dasarnya segini ya badannya. udah ga bisa diubah lagi.
  • KONSISTEN! tetap menjadi angota Suara mahasiswa, dan pengurus KMJ. Semoga kuat, dan harus kuat!
  • PINTER NULIS! nulis disini, dalam arti menulis yang bagus, ga asal-asalan.
  • MENGHASILKAN UANG DARI BEKERJA DI MEDIA! mau koran, majalah, apapun itu!
  • PUNYA SIM A, SIM C! simsalabim juga boleh --___--
  • okey, ini klimaksnya PUNYA PACAR! HAHAHAHA  sip. gada komentar ya
BISMILLAHIROHMANIROHIM, SEMANGAT DI 2011 INI CAAAA!! GO GO GO!! HADAPI DENGAN SENYUMAN, KESUNGGUHAN DAN KECERIAAN!

HAPPY NEW YEAR 2011!!!

You Might Also Like

0 komentar

Friends

Popular Posts

Part of