menjadi 'diary' teman-teman

December 14, 2010

"km ca kalo ngasih nasehat kaya yang udah pacaran berapa kalii gitu. kaya yang banyak pengalaman. padahal baru juga 2x pacaran itu pun ngga lama" celetuk sahabat aku, bukan sahabat lagi mungkin. kami sering dibilang kembar. entahlah, aku aja bingung apa lagi yang baca hahaha. katanya muka kami setipe. ada beberapa yang bikin kami sangat beda. idung dia mancung, idung aku, yaaa seadanya lah. minimalis.

celetukan dari temen deket aku itu bikin aku mikir. iya juga ya? aku tuh kaya 'buku diary orang2' banyak temen yang cerita sama aku, minta solusi, nasehat, atau hanya jadi pendengar mereka. tapi aku ngga comel ya. cerita yang mereka ceritakan cukup aku simpan rapi didalam ingatanku (walaupun aku ini orgnya pelupa, memori dalam otak aku hanya 256MB, belum nyampe 1GB. jadi yang agak ga penting delete aja).
Apa yang ak alamin banyak suka dan duka nya. dimulai dari sukanya.asyiknya jadi buku diary orang2 adalah, aku jadi tau karakter orang2. baik yang diceritain, maupun yang nyeritain. paling bayak sih temen yang nyeritain masalah percintaannya mereka. yang cerita ada yang cewe ada yang cowo. kebanyakan sih cewe (jelas sih yaa secara aku cewe jugaa).itu sukanya, dukanya adalah.. hmm apa ya? suka sirik juga sih ya. temen2 aku itu ngerasain marahan, selingkuh, diselingkuhin, balikan daaaan sebagainya. pernah kepikiran sama aku, pengen deh diselingkuhin pgn tau rasanya HAHAHA orang gila ya :D

entah faktor apa yang bikin aku jadi buku diary temen-temen deket aku. tapi alhamdulilah, aku jadi tau bagaimana menghadapi berbagai macam jenis karakter orang. ga harus ngerasain gimana diselingkuhin, cukup denger cerita temen aja udh bikin sakit hati. ga harus ngerasain punya cowo cuek, yaa denger ceritanya temen juga udah cukup dan yang lainnya lah ya.jadi punya banyak temen juga, seengganya dengan mereka cerita sama aku, berarti mereka mempercayai aku untuk menyimpan dengan rapat apa yang mereka ceritakan.

tapi yang sekarang bikin aku kesel itu, jadi buku diary seorang cowo yang aku taksir! dia cerita masalah mantan, kecengannya, keluarganya (ga masalah ini mah). nyeleeeeekk! ya aku telen aja ya. tapi perlu dia tau, selama ini aku punya rasa sama dia (aseeeekk).

You Might Also Like

0 komentar

Teman-teman

Popular Posts

Part of