aku dan kerudung :)

March 12, 2010

membuka awal tahun 2010 aku memutuskan memakai kerudung. kenapa tiba-tiba aku memakai kerudung? ntah ya pikiran itu terus ada di pikiran aku sejak masuk kuliah. aku kuliah di universitas islam di bandung (sebut wee unisba haha) jurusan yg aku ambil ngga mewajibkan mahasiswinya memakai kerudung tapi ada saat-saat dimana diwajibkan memakai kerudung contohnya saat ujian,sewaktu ospek pun (bagi mahasiswa baru) wajib dikerudung. pertama dulu aku mikir 'pengen deh di kerudung' tapi itu hanya sekedar wacana terus ga pernah aku laksanain. sekarang ada celah buat aku untuk yaaa mungkin aja lebih baik (haha amin amin) jalannya dengan aku berkerudung. maka aku memutuskan mulai awal tahun 2010 aku berkerudung bismilah, doain langgeng yaa :)  

before :D




 After :)





awal aku berkerudung baju yang aku pake aneh kaya yang ga nyambung gitu. keliatan banget masih amatiran atau pemula kalo orang liat. mana belum rapih pake kerudungnya hahahaha parah banget lah. kadang kerudung sama baju warnanya ga nyambung. yaaa seminggu ato 2 minggu pertama aku seperti itu terlihat asal-asalan padahal ngga. ya wajarlah masih bingung nyampurin baju sm warna kerudungnya :D udah gitu orang-orang pada nanya 'insyaf kamu ca?' dengan nada bercanda. waw hahahaha kesannya aku brutal banget waktu ga dikerudung ckckck. 'coba lebih baik aja atuh hahaha' jawab aku dengan ketawa.

sekarang? aku harap ngga kaya gitu lagi hahaha. tapi kata temen-temen sih udah nyambunglah antara kerudung sm kaosnya (cihuuuuyy) walopun sesekali terlihat ga nyambung (itu kalo telat ngampus hehe). pengen deh dikerudung tapi tetep gaul, anak muda ga keliatan kolot, dan ga keliatan kaya ibu2 hehe.

pernah ato bisa dibilang sering aku ngaca terus ngliat rambut 'waaahh rambut lagi bagus nih' ato 'pengen buka kerudung' tapi aku blg sm diri aku sendiri 'astagfiruloh ica! km dikerudung keputusan kamu sendiri gada tekanan dari orang lain jgn gt atuh.' hahahahaha wajarkan kalo aku ngalamin itu? aku yakin semua orang yang dikerudung awal2nya pasti gt (sotoy). untuk beberapa hari aku jarang ngaca takut terlintas pikiran itu, sekarang sih alhamdulilah udah ngga :)

aku dikerudung dalam tahap merubah sifat jelek aku (semoga aja bisa hehe). kerudung bukan halangan kita buat ketawa ngakak, ato menjadi orang lain. kita ya kita. kalo kita seneng ketawa ngakak sok aja asal dalam situasi yang pas. tapii kalo sifat kita yang jelek misalnya (maaf) merokok kalo bisa ya kurangi atau udahan aja. kasian kerudungnya jd tercemar gitu hehehe. oke? jangan jadikan kerudung membuat kita menjadi orang lain :) aku juga gt ko. aku seneng ketawa,haha hihi sana sini, seneng ngobrol, ga suka pake flatshoes, slebor, ngga anggun ttp ajaa gt. kan ga semua cewe berkerudung mesti anggun dan pendiem kan? ;)

You Might Also Like

0 komentar

Teman-teman

Popular Posts

Part of