udah mahasisiwi kangen waktu sma :(

July 11, 2009

aw aw gaya nih yg uda jadi mahasiswi s ica hahahaha.serasa tua iiih :P udah mau kuliah gni, baru kerasa kangen sama masa2 sma. hmm emang sih baru kerasa juga masa2 sma emang ngangenin. huwaaaaw. kebiasaan tidur dikelas, ngobrol terus, nempelin permen karet d langit2 kelas, ngerjain guru, nyontek waktu ulangan, dan kebiasaan yang lain waktu jaman sma (ceileeeh, gaya bener km ca! mulei kuliah jg blm hahaha) jangan dbawa2 lagi ah dikehidupan kuliah tapi kalo ngeceng sana sini mah wajib ah,kebiasaan itu harus selalu ada hahahaha :))aduh, masih agak gimanaaa gt denger kta2 kuliah,ga percaya aja haha lebaaaay :p hhmm. katanya kuliah itu temennya ga sebanyak waktu sma ya?bener ga sih?yang aku tau itu, kuliah individual bgt. kalo gt, pokonya gamau tau cari temen sebanyak mungkin. kenalan sana sini hahaha :D daripada gada tmen sok mending mana?

hadooooh. pengen ngulang waktu sma :( aslinya kangen banget woooy!! SMA LABSCHOOL UPI Bandung angkatan 2009 ternyata ngangenin juga yah. padahal waktu pertama masuk sklh yg ada dpikiran ak "gakan betah sama ini sekolah. kecil bangeeet. pokonya kelas 2 ak pengen pindah!" waaah ternyata,betah juga (sebenernya suka ngeluh jg dgn sklh yang super minimalis gedungnya hehe piss ^^v tapi harus dinikmai :) ) tapi kerasa banget deketnya sama penghuni sekolah. kan berhubung kecil, jadi tau gitu anak kelas satu yg mana aja, kelas dua, juga kelas tiga. tau berita2, gosip2 antar penghuni sekolah. ada yg jadian sama guru tapi gurunya bukan yang tua, ada yang kaka kelas cewe jadian sama ade kelas, ada juga yang punya konflik sama ade kelas gara2 cowo, banyak bangetlaaaah. tapi ya, d angkatan aku gada yang tukang gencet. ada sih tapi ga banyak, itupun cuma 1 kelompok aja. soalnya angkatan aku paling males yang kaya gituan. kayanya ga penting aja ngegencet ade kelas. yaa paling kalo sebel,ato ga suka sama ade kelas ya tinggal didelekin aja trs d omongin, ga sampe dkroyok, dibanjur ato gimana hahaha :D

dasar ya, biasa deeh kalo udah akhir2 baru kerasa deketnya. hhmm aku sih ngerasa deket banget waktu kelulusan sama pas corat coret baju. baru kerasa gt kita deket, yang biasanya kalo sklh ga pernah ngbrol jd suka ngobrol, jadi yaa deket aja gt, ckck. aduh yaaaaa, kalo emang dibandingin masa sd, smp ato sma menurut aku paling asik sma. asli yang namanya kita nakal waktu sma hahahaha. lebih brutal lha bisa dibilang :D

kalian, kalo nikah undang yaaaaa :) yang sering kerumah aku buat curhat kalo udah kuliah jg harus tetep ceritacerita yaaa ;) LOVE FULL LABS '09 :)

You Might Also Like

1 komentar

  1. Masa yang paling indah.... Pasti kangennya dalem banget.

    ReplyDelete

Teman-teman

Popular Posts

Part of