Tuesday, July 21, 2009

nasib ga jelaaaaas.ck! -.-

aw aw gatau ini salah siapa yaaaaa. skrg pasti dan aku yakin bnyk anak seumuran ak yg jadi pngangguran. iya pngangguran, pelajar bukan soalnya uda lulus. mahasiswa bukan juga, kuliah aja belon ato mungkin ada yg blm dpt kampus. seperti aku ini, mulai kuliah abis lebaran. yaa ospek aja 1 sept. jd ngapain coba kegiatan aku selama sebulan smbil nunggu ospek? dan 3bulan nunggu kuliah? ih waaaw gini ya jd pengangguran. bete banget drmh. kegiatan sehari2 :

bangun,celingukan,beberes,diem,ntn tv,makan,tiduran,main komp,tiduran,bengong.

kalo main keluar rmh malah ngabisin duit. ntar dimarahin sama nyonya besar tuh (ibunda tercinta hehe) 'km malah main aja. diem drmh aja ah ngabisin duit aja km mah' aw aw. bosen drmh aja :( palingan temen2 pd krmh, tp kan bosen drmh mulu ckck.
dulu aja waktu msh sklh dksh libur snengnya minta ampun. bgitu skrg dksh libur yg panjaaaaaaang bgt, malah bngung mau gmn hahahaha.

aku ya kalo bangun tidur itu jam 9.yaa paling pagi jam 8 whehe :D dan itu selalu dceramahin sama ibu. 'km itu ce.bangun yg pagi!mau rejekinya d ambil sama yg bgn pagi!' bla bla bla. wakwaaaaw. kadang aku mikir, iya jg sih aku bangun siang amat ya? iyalaaah, tiap hari ngalong mulu. tdur jam 4 jam 5 pernah tdr2 jm 7! org2 pd pergi aktifitas aku tidur mamen. :D


sbnernya aku pengennya kerja slama aku nunggu kuliah. daripada aku tiap pagi dceramahin s ibu gara2 gada kegiatan gini. bner ga? tapi ko aku uda nanya2 blm ada yg ngsh tau sih ah. bete.
temen2 aku jg mersakan hal yg sama. dimarahin kalo bangun siang. da mreka jg bingung mau ngapain bangun pagi? kalo ce ya beberes, tapi kan bosen jg bangun pagi trs beberes :( aaaaah.
aku pengen ada kegiatan positif yg ngasilin duit. apa ya? jawabannya ya KERJA dong caaaa. ah bloon lu!

omaygaaaaat. cari kerja ah buat selama sebulan ini daripada gada kerjaan ;)

Saturday, July 11, 2009

udah mahasisiwi kangen waktu sma :(

aw aw gaya nih yg uda jadi mahasiswi s ica hahahaha.serasa tua iiih :P udah mau kuliah gni, baru kerasa kangen sama masa2 sma. hmm emang sih baru kerasa juga masa2 sma emang ngangenin. huwaaaaw. kebiasaan tidur dikelas, ngobrol terus, nempelin permen karet d langit2 kelas, ngerjain guru, nyontek waktu ulangan, dan kebiasaan yang lain waktu jaman sma (ceileeeh, gaya bener km ca! mulei kuliah jg blm hahaha) jangan dbawa2 lagi ah dikehidupan kuliah tapi kalo ngeceng sana sini mah wajib ah,kebiasaan itu harus selalu ada hahahaha :))aduh, masih agak gimanaaa gt denger kta2 kuliah,ga percaya aja haha lebaaaay :p hhmm. katanya kuliah itu temennya ga sebanyak waktu sma ya?bener ga sih?yang aku tau itu, kuliah individual bgt. kalo gt, pokonya gamau tau cari temen sebanyak mungkin. kenalan sana sini hahaha :D daripada gada tmen sok mending mana?

hadooooh. pengen ngulang waktu sma :( aslinya kangen banget woooy!! SMA LABSCHOOL UPI Bandung angkatan 2009 ternyata ngangenin juga yah. padahal waktu pertama masuk sklh yg ada dpikiran ak "gakan betah sama ini sekolah. kecil bangeeet. pokonya kelas 2 ak pengen pindah!" waaah ternyata,betah juga (sebenernya suka ngeluh jg dgn sklh yang super minimalis gedungnya hehe piss ^^v tapi harus dinikmai :) ) tapi kerasa banget deketnya sama penghuni sekolah. kan berhubung kecil, jadi tau gitu anak kelas satu yg mana aja, kelas dua, juga kelas tiga. tau berita2, gosip2 antar penghuni sekolah. ada yg jadian sama guru tapi gurunya bukan yang tua, ada yang kaka kelas cewe jadian sama ade kelas, ada juga yang punya konflik sama ade kelas gara2 cowo, banyak bangetlaaaah. tapi ya, d angkatan aku gada yang tukang gencet. ada sih tapi ga banyak, itupun cuma 1 kelompok aja. soalnya angkatan aku paling males yang kaya gituan. kayanya ga penting aja ngegencet ade kelas. yaa paling kalo sebel,ato ga suka sama ade kelas ya tinggal didelekin aja trs d omongin, ga sampe dkroyok, dibanjur ato gimana hahaha :D

dasar ya, biasa deeh kalo udah akhir2 baru kerasa deketnya. hhmm aku sih ngerasa deket banget waktu kelulusan sama pas corat coret baju. baru kerasa gt kita deket, yang biasanya kalo sklh ga pernah ngbrol jd suka ngobrol, jadi yaa deket aja gt, ckck. aduh yaaaaa, kalo emang dibandingin masa sd, smp ato sma menurut aku paling asik sma. asli yang namanya kita nakal waktu sma hahahaha. lebih brutal lha bisa dibilang :D

kalian, kalo nikah undang yaaaaa :) yang sering kerumah aku buat curhat kalo udah kuliah jg harus tetep ceritacerita yaaa ;) LOVE FULL LABS '09 :)