Monday, May 29, 2017

Enggak Sampe Lima Menit

Waktu itu, dia ngajak pergi terus nyuruh  siap-siap duluan, yaudalah si ica mandi-salin-dandan.

Lagi dandan, dia masih nongkrong depan TV nonton tayangan bola. kesel dong. Soalnya dia lama banget kalo siap-siap.

"Bang, buru ih. Tadi nyuruh aku cepet-cepet, ini aku udah dandan masih aja depan TV"

"Iye bawel"

Terus dia bangun, bediri di belakang si ica yang lagi ngaca, terus merhatiin. Kan jadi salting ya....

Lalu dia mendekat dan bilang,

"Deuh si geulis. Kita akan menua bersamaaaa" Sambil ngekepin.

Abis itu dia keluar kamar, ngambil anduk. Meninggalkan perempuan ini dalam keadaan bengong. Sepersekian detik kemudian mesem-mesem kesenengan.

"Wey lipatan lemak, anduk aku dimana?"

Ternyata keunyuan itu hanya bertahan gak sampe lima menit. Yah dakpapa. He's cute with his own way. Ngeliat dia salting bilang sayang adalah bahagiaku.

Ambon - Bandung

"aku bingung, nyebut kamu ke jakarta itu pulang apa berangkat ya?"

"Ya dulu berangkat, mungkin skrg pulang. Ya pokonya yg ada kamunya pulang aja"

"Bukan bukan, aku yang pulang. Soalnya kamu rumah"

"Masyaaaa?" *Geer tea. Dalem hati mbatin, tumben bener ngomongnya*

"Iya. Badan kamu segede rumah. Hmm ya skrg msh segede pintunya lah"

"Gitu ke istri teh 😒😒😒"

"Hahahahahaha. Aku pesawat jam 12 dari ambon, jadi waktu sana jam 10"

"Iyeiye"