Monday, April 10, 2017

Bosan Pergi ke Mall? Yuk,Bersantai di Taman Kota!



Tempat apa yang sering kamu kunjungi di Jakarta? Mall, sederet kafe, atau gedung pencakar langit yang menjulang? Itu semua memang mudah sekali ditemui di Ibukota. Tapi, kalau bosan, kamu bisa bersantai di taman kota, lho!

Eits, kamu jangan pesimis dulu tentang ruang terbuka hijau di Jakarta. Ada banyak taman yang bisa kamu datangi untuk menghilangkan penat sejenak. Berikut empat pilihannya!

Taman Fatahilah
Taman ini berada di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat. Letaknya di tengah Museum Fatahilah, Museum Wayang, Keramik dan gedung tua lainnya. Di sana, kamu bisa melakukan banyak aktivitas. Menambah ilmu pengetahuan lewat sejarah, sampai berfoto dengan banyak badut-badut unik dan lucu.

Taman Situ Lembang
Taman ini terletak di jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat. Di sana ada banyak fasilitas. Seperti tempat pemancingan, toilet, Wi-Fi, bangku taman, taman bermain anak, juga trek jalan berbatu untuk terapi.

Taman Medan Merdeka
Taman ini populer sebagai Monas. Ada banyak sekali Manfaat dari taman ini. Seperti menberikan pendidikan alam, kebon Botani, pengarah, penyejuk, keindahan kota, bio-filter terhadap polusi udara, suara dan cahaya serta mempertinggi fungsi peresapan air.

Taman Martha Tiahahu
Disekitar komplek atau pusat perbelanjaan dan terminal bus Blok M, ada taman yang bisa menjadi tempat bersantai. Taman Martah Tuahahu ini merupakan salah satu taman terluas di Jakarta Selatan, dengan luas 20.960 meter persegi. Adanya air mancur, tugu, termasuk kolam besar merupakan elemen penting yang memperindah lingkungan ini.              

http://student.cnnindonesia.com/inspirasi/20160330125425-327-120498/bosan-pergi-ke-mall-yuk-bersantai-di-taman-kota/

No comments:

Post a Comment