Wisata 'Kekinian' Di Farm House Lembang

January 08, 2016

Pernah mendengar serial film The Lord of The Rings (LOTR)? Film Hollywood yang diadaptasi dari novel ini sangat populer di dunia, tidak terkecuali Indonesia. Lokasi syutingnya yang berada di Auckland, Selandia Baru pun menjadi destinasi wisata bagi para penggemar Frodo dan kawan-kawan.

Salah satu yang menjadi ikon adalah perkampungan para kaum Hobbit. Nah, bagi Anda yang ingin 'bertamu', tidak perlu jauh-jauh ke Selandia Baru. Cukup datang ke kota kembang, Bandung.

Para kaum Hobbit seakan 'pindah' ke Lembang, tepatnya di Farm House. Banyak orang yang datang untuk berfoto di teras rumah teman dari Frodo ini. 

Farm House kini menjadi objek wisata baru bagi warga Bandung dan sekitarnya. Salah satu yang menjadi pusat perhatian dan populer di sosial media adalah rumah Hobbit ini.

Pertama masuk ke area ini, Anda bisa langsung membeli tiket masuk seharga Rp20 ribu. Tikert tersebut dapat ditukar dengan satu gelas susu murni atau sosis bakar. Ditambah Rp5 ribu untuk biaya parkir motor dan Rp10 ribu untuk roda empat.



Begitu memasuki bagian dalam, rumah Hobbit yang terletak di aera Petting Zoo langsung terlihat. Apalagi saat musim liburan, berbondong-bondong orang mengantri untuk berfoto di teras depan. Warnanya oranye dengan pintu bulat hijau, ukuran yang kecil dan atap yang hampir setinggi orang dewasa pasti sangat instagramable

.

Di sisi lain, Anda bisa menemukan banyak titik dengan arsitektur bergaya Eropa nan cantik. Seperti air terjun buatan, pedestrian yang asri dengan kiri-kanannya dibatasi dinding terbuat dari bagian akar pepohonan, dilengkapi beberapa tempat duduk dari kayu berpelitur yang nyaman. Ada pula rumah tradisional bergaya Eropa, sangat cocok dengan udara Lembang yang sejuk. Tempat-tempat ini menjadi sudut yang sangat genic untuk difoto dan tidak lupa, selfie!



Sesuai dengan namanya, tempat wisata yang ini mengajak Anda untuk bertani dengan tata pedesaan ala Eropa. Anda juga bisa menyewa kostum tani khas Eropa klasik lengkap dengan topi dan payungnya. Kostum ini disewa dengan harga Rp75 ribu per 2 jam, Anda bisa berkeliling mencari titik foto yang paling bagus dan sesuai dengan kostumnya.

Anda juga bisa berfoto dengan hewan kecil yang dapat dipegang seperti iguana, anak landak, dan sugar glyder. 

Bagaimana? Ingin tampil eksis? Yuk kunjungi Farm House di Jl. Raya Lembang No. 108, Cihideung, Lembang, Kabupaten Bandung.

You Might Also Like

0 komentar

Friends

Popular Posts

Part of