Pentingnya konsumsi vitamin C

September 19, 2014



Dalam merawat tubuh, tidak harus selalu melakukan perawatan. Inner beauty atau kecantikan dari dalam diri juga harus diperhatikan. Terkadang hal itu yang sering luput dari perhatian wanita.

Wanita diciptakan untuk tampil cantik dan menarik. dr. Juliana Yu, MD. H, NH seorang pakar kecantikan mengatakan bahwa dilihat dari perkembangan yang sudah sangat maju, wanita mulai merawat dirinya.

"Kalau saya lihat 10 tahun belakangan ini wanita Indonesia mulai peduli," katanya saat ditemui VIVAlife di kliniknya House of Skinovation di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 18 September 2014.

dr. Juliana menambahkan, gaya hidup pun mempengaruhi. Seperti selalu melakukan hal yang disukai. Hal itu dapat membuat wajah lebih cerah dan memperlambat penuaan kulit.

Dokter yang sudah membuka kliniknya selama 16 tahun ini menyarankan agar wanita mengonsumsi vitamin C sejak usia 12 tahun. Ini dikarenakan vitamin C mengandung healing power yang kuat dan anti oksidan.

"Kalau sudah 12 tahun sudah boleh minum vitamin C. Karena vitamin C mengandung anti imfalasi yang kuat, zinc dan magnesium sangat penting. Seengganya 500mg perhari," tambahnya.

Untuk orang yang memiliki penyakit maag, ia menyarankan untuk mengonsumsi vitamin C setelah makan.


Telah diterbitkan dalam kanal life style di VIVA.CO.ID pada Kamis, 18 September 2014

You Might Also Like

1 komentar

  1. KTA DANA TUNAI TANPA JAMINAN UNTUK APAPUN KEBUTUHAN ANDA . INGIN LIBURAN.RENOVASI RUMAH.PENDIDIKAN.KESEHATAN DLL KITA BANTU PROSES BUNGA 1.99% PROVISI 1.75% UNTUK PENGAJUAN SYARAT LAMPIRAN NYA FC KTP NPWP KARTU KREDIT LIMIT MIN 5 JUTA DAN SUDAH BERJALAN 1 TH . COVER TABUNGAN MELAYANI NASABAH SELURUH INDONESIA BERKAS DAPAT DIKIRIM VIA EMAIL DI rooly88@gmail.com SETELAH BERKAS SAMPAI AKAN DI VERIVIKASI VIA TELPON . PROSES MAKSIMAL 14 HARI KERJA. DANA CAIR 2-3 KALI LIMIT KARTU. JUMLAH PINJAMAN 10-300 JUTA TENOR 36 BULAN. ALAMAT KANTOR KAMI DI PT MIP AGENCY RUKO PANDANARAN LANTAI DUA SEMARANG JL PANDANARAN SEBELUM LAWANG SEWU . BERKAS 100% AMAN DAN RESMI BANK LIHAT PROFIL DI FACEBOOK CHAIRUL SARTO UTOMO Info pengajuan 085600125176 pin 52B77BDC email rooly88@gmail.com Terima Kasih

    ReplyDelete

Friends

Popular Posts

Part of