Running Man Team!

June 07, 2014

"Nonton bola itu rasanya kayak dihipnotis. Perlahan bikin mata berat, ngantuk kemudian tidur" - riska herliafifah 22 tahun, bukan tipe perempuan suka bola.

Itu beneran terjadi. Saya memang tidak hmm mungkin bukan tipe perempuan penyuka sepak bola tapi senang dengan euforianya. Gimana ya? Gini deh, kalau ada pertandingan Indonesia lawan Malaysia saya suka nonton, tapi cuma sekedar menonton kemudian nggak betah wehehe. Terlebih sampai sekarang saya nggak ngerti sama istilah offside. Padahal sudah dijelaskan berulang kali. Otak nolak kali ya? Wehehehe. Bisa dibilang fans karbitan nggak tuh? -walaupun ogah disebut begitu-

Saya suka melihat orang serius nonton bola, melihat orang nge-fans terhadap klub favoritnya. Sepertinya menyenangkan tapi mungkin saya tidak berminat.

Karena saya nggak suka nonton bola, maka saya nggak pernah masuk stadion. Kecuali jaman SMA buat ujian praktek lari di lapang merah UPI. Dua hal itu dipatahkan dengan kejadian seminggu lalu.

Saya melihat para idola (yang bukan klub sepak bola) bermain bola-di stadion-secara langsung. Menyenangkan? Jelas! Meski saya nggak ngerti bola, meski saya nggak ngerti istilah-istilah bola (kecuali gol dan out), meski saya tetap mengantuk di stadion yang kondisinya riuh, saya bahagia sekali! Apalagi itu gratis :'')

Pekerjaan saya sebagai reporter online yang membuat saya punya kesempatan itu. Kayaknya baru kali ini saya merasa bersyukur masuk ke dunia peliputan.

Saya bertemu dengan member Running Man, game show terkenal asal Korea Selatan yang seru (pake banget). Rasanya? Gembira, senang, bahagia! Lebay ya? Kemudian saya berpikir, oh gini ya rasanya bertemu idola luar negeri, dan itu gratis (terus aja diulang kata gratisnya).


Apa kabar kalau So Ji Sub sama Matt Damon datang ke Indonesia dan saya dapat kesempatan yang sama untuk meliput? Kayaknya pingsan di tempat hahahaha! Mereka, para hot papa :')

Sedekat ini!

Sedekat ini! (2)

Sedekat ini! (3) HAHAHA

You Might Also Like

0 komentar

Friends

Popular Posts

Part of