12.15 PM

May 29, 2014

Apa yang masing-masing dari kita alami memang tidak sederhana. Saya sering merasa, ini kalau ditulis jadi FTV kayaknya cocok. Hahahaha. Walaupun setelah saya pikir-pikir, norak juga dibuat cerita begitu. Dalam masa lalu kamu, ada saya di sana. Saya terlibat. Ada peran saya. Dan masa lalu pasti menjadi paket dalam hidup seseorang.

Masa lalu memang tidak bisa sepenuhnya dilupakan, tapi yang bisa saya lakukan adalah me-masabodo-kan hal itu dan tidak peduli. Karena kamu pun sudah meninggalkan jauh di belakang.

Saya tidak pernah membayangkan perjalanan kita sampai sejauh ini. Hampir dua tahun sejak Juni 2012. Ya, bulan depan akan menginjak tahun kedua. Perjalanan yang penuh dengan pembuktian.

Semoga perjalanan kita bisa bermuara pada akhir bahagia.

Aamiin.


Kantor, 29 Mei 2014
Tanggal merah yang tetep ngantor karena piket



You Might Also Like

0 komentar

Friends

Popular Posts

Part of