7.25 PM

February 04, 2014

Pikiran saya diisi dengan banyak hal, namun didominasi oleh tempat yang sudah lama tidak kita datangi.


Bersama pot-pot tanaman yang besar, kursi bambu yang sudah reot, dia setia menemani saya yang menunggumu. Menunggu kamu keluar lalu menyapa.

Mungkin dia saksi saat kita tenggelam dalam tawa, kesal, lamunan, bahkan tangis. Saya merindukannya beserta koloninya.

Saya juga rindu sapaan hangat wanita pemilik tempat itu. Ramah, murah senyum dan selalu menegur dengan kalimat, "lagi nungguin ya?"

Tempat yang membuat saya mengumpamakan kita seperti pembantu dan tukang kebun.

Hahaha.

Tempat itu mungkin biasa aja, tapi ada cerita. Saya rindu suasana teras Jl Aceh 107.

Lebih luasnya, saya rindu Bandung. Tempat yang lebih dari sekedar nama kota.

Kini kita sedang berada di tempat yang penuh sesak. Berjejal orang-orang yang penuh kesibukan. Saya dan kamu termasuk di dalamnya.

Mengadu nasib. Bertemu dengan bermacam-macam orang. Pekerjaan kita yang tidak jauh beda yang mengatur itu semua.

"Kerja kok sama-sama kucel hahaha" Katamu.

Semoga ada hal baik, ya.

Semangat untuk kamu, semangat untuk kita!

Kantor, 4 Februari 2014

You Might Also Like

0 komentar

Friends

Popular Posts

Part of