Ego

July 23, 2013

"Iya, si Ica cuma bisa bikin cerita orang lain bahagia, tapi buat dirinya sendiri ngga bisa. Hahaha."

Kalimat yang sering saya utarakan ketika saya masih sering menjadi kurir untuk orang-orang yang sedang jatuh cinta. Dengan kondisi saya yang kurang lebih sama. Tapi, ah itu cerita lama. Hahahaha.

Bagaimana dengan saya saat ini? Apa keadaan masih sama?
Untuk hal 'kurir' mungkin sudah pensiun. Pensiun dengan sendirinya. Mungkin karena saya lelah, atau bisa dibilang kapok.

Tapi seiring berjalannya waktu, saya menyadari kalau cerita bahagia bukan hanya soal percintaan. Tapi ada hal lain yang bisa membuat bahagia, bahkan lebih dari soal hati. Walau tidak bisa dipungkiri hal itu juga berpengaruh, gitu. Muehehehe.

Contoh besarnya adalah menjadi seorang Sarjana Ilmu Komunikasi di tanggal 8 Juli 2013 satu minggu yang lalu. Tidak ada yang lebih membahagiakan dari membuat orang tua bahagia. Anak sulungnya yang sering ngga ada di rumah ternyata bisa juga punya gelar. Terimakasih Ya Allah. Semoga manfaat. Aamiin.

Pertemanan. Saya sangat percaya jika teman itu mahal. Kecocokan dalam bercanda adalah hal yang sangat susah didapat. Namun saya tidak mendapatkan hal itu di dalam lingkungan saya. Hal bodoh namun menyenangkan itu sangat ngangenin. Yah, begitu :')

Hehe. Saya bahagia bersamamu. Semoga kamu juga. Sering kali kamu menimpali dengan kalimat "sok-sok ngerasa sendiri gitu." setiap saya bilang "semoga kamu juga".

Kebersamaan kita hampir 13 bulan. Saya tidak pernah menyangka bisa sampai angka segitu. Bahkan, bisa menemanimu saja sangat jauh dari angan-angan. Tapi saya tidak bisa membohongi diri, jika saya merasa senang dan bersyukur. Semoga selalu ada hal baik untuk kita dalam perjalanan yang ujungnya belum diketahui. Aamiin.

Saya sedang dalam tahap membuat cerita bahagia versi saya dan untuk saya. Bukan lagi untuk orang lain. Namun jika cerita bahagia saya membuat orang lain bahagia juga, anggap saja itu sebagai bonus.

Terkadang, kita perlu kan menyayangi diri sendiri? :)

You Might Also Like

0 komentar

Friends

Popular Posts

Part of