#4 - Favorit

January 04, 2013

Halo, kamu! Sudah lama kita tidak melakukan perjalanan bersama,
nyaris tujuh bulan.
Apa kabar? Apa kamu masih dingin?
Masih dengan teman setiamu yang tidak berekspresi itu?
Seharusnya begitu.

Aku rindu.
Rindu dengan perjalanan yang dulu kita lakukan,
meski hanya berjarak tiga puluh kilometer,
tapi kamu memberi aku kesempatan untuk melihat pemandangan kesukaanku.
Hamparan sawah yang hijau, sungai, pegunungan.

Aku ingin melakukan perjalanan bersamamu lagi.
Tapi, aku ingin mengajak dia untuk pergi bersama, boleh?
Dia, si tuan pelukis cahaya.

Aku juga punya impian bersamamu di belahan dunia yang lain.
Melakukan perjalanan keliling Eropa.
Ditemani udara dingin, hohoh kesukaanku, hujan, dan segelas milo hangat.
Pasti kamu di sana dengan kamu di sini berbeda.
Tapi walau begitu, kamu tetap menjadi favoritku sejak kecil,
kereta! :)

Tetap menjadi transportasi kesukaanku, ya. :)

You Might Also Like

0 komentar

Friends

Popular Posts

Part of