#1 - Kita

January 01, 2013

Kali ini, seorang Riska Herliafifah akan mencoba produktif dalam menulis. Mencoba untuk memperkuat ingatan (yang dia tau cuma 'segitu-segitu aja' padahal nyatanya lebih dari itu) lewat 30 hari bercerita! Semoga tidak malas. Tulisan pertama hari ini diawali dengan bercerita tentang kalian!

"Disaat kita bersama, diwaktu kita tertawa, menangis, merenung, oleh cinta" (Sheila On 7 - Kita)

Hei kalian, manusia ajaib! Setiap aku mendengar lagu itu, aku selalu ingat kebersamaan kita selama satu tahun kemarin. Kalian bisa merubah mood-ku menjadi naik. Bisa membawa suasana menjadi santai, kalian lebih dari sekedar partner, lebih dari sekedar keluarga.

Nongkrong adalah waktu untuk menunggu kuliah. Tapi tidak bagi kalian, juga aku. Malah kuliah waktu untuk menunggu nongkrong. Dari pagi sampai malam. Kursi panjang, akuarium, pelataran aula, ber-wifi ria, tertawa, bercerita, melakukan hal bodoh, main bebentengan di lapangan parkir, bikin acara, pusing bareng, obrolan serius yang hanya berlangsung beberapa saat tapi setelah itu buyar. Dan itu semua dilakukan di kampus!

Dunia perkuliahan memang berbeda dengan sekolah, aku rasakan itu. Tapi kalian bisa membuat hutan belantara bernama universitas begitu sangat menyenangkan.

Jumat lalu, waktunya kita semua keluar dari tempat itu. Tempat yang memberikan wadah kreatif bagi kita yang mungkin dikenal berantakan. Saat itu aku sadar, aku akan jarang menghabiskan waktu bersama kalian seperti biasanya.

Sebenarnya, kita tidak benar-benar berpisah, teman. Saat ini kita sedang berada pada fase menyelesaikan pekerjaan masing-masing menuju S.Ikom dan cita-cita yang kita idamkan. Kita harus wisuda bareng, ya di September 2013. :)

Semoga, Amin.

Kerinduanku pada 2012 adalah kebersamaan bersama kalian, manusia ajaib :)
(Dan saat ini aku sedang membayangkan kondisi masing-masing dari kita 5-7 tahun mendatang. Sukses buat kita semua ya! *peluk*)

You Might Also Like

0 komentar

Friends

Popular Posts

Part of