hello, keempat!

October 28, 2012

Disela-sela tugas besar, masih saja sempat untuk bercerita disini. Dasar Riska. Yasudalah..

Helo! Kamu ingat kemarin, Om? Kemarin, 27 keempat punya kita.
Kamu disana, aku disini.
Kamu sibuk dengan acara keluarga di Semarang, aku sibuk dengan laptop dan ya, seminar.
Entah kenapa tiap bulan selalu ada cerita unik kadang aneh.
Hahahahaha namanya juga kita ya om :p

Bulan keempat di mana aku dan kamu bukan lagi sepasang sahabat tukang curhat.
Bulan keempat di mana aku dan kamu menjadi kita.
Bulan keempat di mana kamu menjadi alasan mengapa aku masih teguh dengan impian-impianku.
Bulan keempat di mana obrolan ngga penting sampai sangat penting kita isi.
Bulan keempat di mana keceriaan, kebodohan, kekonyolan, ejekan berada didalamnya.

Semoga masih ada 27 berikutnya untuk kita ya, Om Brutus.

Amin.


#DiselaSeminar #NowPlaying #Gigi dan #Mocca

You Might Also Like

0 komentar

Friends

Popular Posts

Part of