Tuan Semut #4

September 22, 2012

"saat berbagi cerita, selalu ada kehangatan didalamnya" - Hanif Abduh, 24 tahun, lelaki gendut dan bergelambir.

Kalimat itu kamu ucapkan saat aku dan kamu belum menjadi kita, seperti sekarang. Dan memang, setiap berbagi cerita -dengan siapapun- ada sesuatu disetiap kata yang dilontarkan. Kehangatan, rasa peduli, dan mungkin merasakan apa yang si pencerita itu rasakan.

Sudah lama aku merasakan kehangatan dalam bercerita. Dengan teman, sahabat, dan situ :p Pada dasarnya sih, aku memang senang berbagi cerita. Lebih banyak cerita konyol mungkin. Yaaa biar memberi warna juga buat orang lain *ngek.

Dan kamu, tuan pelukis cahaya. Terimakasih sudah bercerita banyak tentang apa yang ada kamu alami, kamu rasakan, tanpa aku tanya terlebih dahulu. Menjadi pendengar yang baik untuk teman-teman sudah aku lakukan sejak duduk dibangku sekolah. Tapi, kalau untuk *ehem ya itulah* baru kali ini bwahahahaha *ngakak guling-guling.

Anggap aku buku harian. Tempatmu berkeluh kesah, senang, sedih, bingung, semuanya. Ya? I'm gonna take you inside my space, tuan! :)

#nowplaying Mocca - Bundle of joy

You Might Also Like

0 komentar

Friends

Popular Posts

Part of