Monday, August 13, 2012

Cih.

Halo kamu, selamat malam.

To the point aja ye, saya ngga suka sama kamu. Saya males liat kamu di timeline. Bawaannya pengen nge-mute. Malah nge-unfollow. Saya jijik kalo ketemu kamu. Saya... Eugh! Intinya, saya benci kamu, nona.

Aku tau ini ngga baik. "jangan memelihara kebencian" kata dia sih gitu. Tapi perasaan kayak gini spontan, gabisa di tahan. Baru kali ini aku ngga suka sama orang sampe segininya. Ya gimana? Maaf-maaf deh.

Padahal ini bulan baik. Maaf Ya Allah, dibulan baik ini aku malah menumbuhkan rasa benci pada seseorang.

Abaikan riska, abaikan.

#RuangMini #BiskuitCokelat


No comments:

Post a Comment