1.28 PM

May 06, 2012

Aku sedang mengalami, entah apa namanya. Lebih banyak melamun, jalan-jalan, sibuk dengan pikiran sendiri, monolog, tatapan kosong. Tertawa terbahak-bahak dengan suaraku yang membahana masih sering terdengar, namun ketika diam, kembali aku bermain dengan pikiranku. Apa ini? Titik jenuh kah? Jenuh dengan semuanya. Banyak hal kecil menjadi besar karena aku yang memikirkannya begitu dalam. Bosan dengan rutinitas yang gitu-gitu-aja. Harusnya aku berpikir out of the box, bahasa gayanya.

Mendapatkan sesuatu dari hasil kerjaku yang pertama, membuatku berpikir untuk pergi sejenak. Mencari sesuatu bersama kereta dan tas ransel biru kucel milikku. Sebentar saja, paling dua atau tiga hari. Tapi kalender seolah menolak, libur 'dempet' datang ketika aku sudah memiliki janji dengan seorang sahabat dihari sabtu. Yaaa, mau bagaimana lagi?

Banyak senior bilang, apa yang aku rasakan adalah wajar. Ini merupakan fase jenuh dalam hutan belantara bernama universitas. Aku menyebutnya hutan, memang seperti hutan. Jika tidak pintar dalam memilih jalan, akan terperosok dalam berbagai jebakan.

Hanya bisa berdoa dan berusaha, semoga aku cukup pintar memilih jalan, sehingga tidak terperosok dalam berbagai bentuk jebakan. Semoga, Amin.


#MingguSiang #RuangMini #EskrimDanLangitMendung

You Might Also Like

0 komentar

Friends

Popular Posts

Part of