Tiada Kesan Tanpa Kehadiranmu, KMJ :)

April 06, 2012

Diruangan mojok itu biasa kita menghabiskan waktu. Tertawa, bercerita, diskusi, tidur, dan akhir-akhir ini lagi sering karaoke. Pulang malam gara-gara itu sudah lazim buatku, mungkin beberapa dari kalian mengiyakan. Sebenarnya ruangan itu bukan hanya milik kita, tapi yaaaa memang selalu anak-anak ini yang nongkrong bahkan menginap disana. Bersama kalian, tempat itu menjadi hangat dan selalu ramai :)

Semalam kita menonton video hasil karya movie lab, kalian tau? Aku menitikan air mata! Padahal aku adalah sejenis manusia yang sulit menangis -..-. Senang, terharu, dan sedih. Kebersamaan seperti itu mungkin tidak akan bisa diulang. Memang yang direkam oleh mata kamera hanya segitu, tapi yang terekam dalam memoriku lebih dari itu! Kalau di bongkar, sepertinya otakku sebagian besar memuat kejadian-kejadian konyol bersama kalian ahahahahahahahaha *ini lebay*

Kalau kata Vika ditulisannya, "Mungkin belum saatnya bicara lebay kalau 'kita' adalah keluarga yang dekat. Karena sejujurnya belum ada masalah besar yang pernah kami selesaikan bersama. Jelas alasannya adalah kita belum mendapat masalah besar itu." Aku sependapat. Sejauh ini (menurutku) belum ada masalah besar yang kita selesaikan bersama. Atau jangan-jangan ada tapi menanggapinya dengan cara khas kita sendiri? Ah dari pandangan aku sih, sejauh ini masih biasa aja, belum ada yang 'wow'.

Aku merasa punya jadwal khusus untuk nongkrong disana, bersama kalian tentunya. "Kalo lagi bareng anak-anak, yang lagi sakit bisa jadi sembuh ahahahaha" kalimat Nunuy itu menyadarkanku. Aku sering bilang, moodbooster-ku yang paling besar adalah makan dan tidur. Sekarang nambah satu, kalian :') Kebersamaan dengan kalian membuatku teringat pada jaman putih hijau (karena seragam SMA-ku ijo). Aku merasakan kenyamanan yang sama dari keduanya. Aaaaaaaaaaaaa :')

Ini adalah periode terakhir aku di kepengurusan KMJ, semoga kehadiranku berarti ya buat kalian *ngarep ahahahahaha* Aku sering mengatakan ini dan aku baru menyadari kalau kalimat ini ngena banget, tiada kesan tanpa kehadiranmu. Kalian telah memberikan kesan dan warna tersendiri untukku. Terimakasih sangat, ya! Maaf juga sering bikin ruangan mojok itu rusuh gara-gara suaraku yang membahana wekekekekek. Cup cup mwah! KMJ, Jurnalistik! Jurnalistik! Jurnalistik! :) :*

You Might Also Like

0 komentar

Friends

Popular Posts

Part of