Monday, April 30, 2012

Titik (semoga)

Tolong ingatkan aku jika aku menangis untukmu lagi. Karena aku sudah berjanji pada diriku sendiri, air mata tadi malam, selama perjalanan pulang dari rumah Vika adalah yang terakhir.

Situasi diantara kita sudah aneh, menurutku. Aku dan kamu seperti sedang menjauh dari kebiasaan sebelumnya. Canda tawa, saling ejek, dan berbagi cerita yang katamu ada kehangatan disana. Aku hanya melakukan apa yang juga kamu lakukan padaku. Mungkin ini isyarat yang kamu berikan padaku agar aku berhenti. Lagi-lagi ini menurut pandangan dan perasaanku.

Sisa pertanyaan yang ada dibenakku tidak akan aku tanyakan lagi, cukup aku pendam. Biarkan tertimbun sampai nanti, mungkin sampai kamu pergi dan kembali. Mengubur segala impianku bersamamu. Menonton konser band kesukaanku berdua, fotobox, naik kereta bersama, tour damri, dan impian paling GILA yang aku tulis untuk tugas membuat sinopsis semester lalu.

Pagi ini, 30 April 2012, aku akan memulai dan mengakhiri semuanya. Walau aku tau ini sulit, sangat sulit, tapi kalau tidak dimulai kapan lagi? Aku hanya ingin berhenti menyakiti diri sendiri. Layaknya seorang pecandu narkoba yang sudah merasa muak dengan obat-obatan terlarang itu. Layaknya anak-anak yang naik komidi putar hingga mual, pusing dan kesal. Aku ingin berhenti dengan kerumitan ini.



 #RuangMini #SebelumPergiKekampus

Friday, April 27, 2012

Tanya #1

Mengungkapkan apa yang aku rasakan beberapa minggu yang lalu, hingga detik ini:


saat
ini
aku
merasa
sangat
jauh
denganmu.

aku
atau
kamu
yang
menjauh?
atau
keadaan
yang
membuat
kita
seperti
ini?

#RuangMini #BersamaSelimutSnoopy

Friday, April 13, 2012

3.05 PM

Menganggap sesuatu istimewa, hanya dari satu sisi.
Aku saja, karena aku yakin kamu tidak.
Sedih, senang, bingung, marah dengan segala sikapmu padaku.
Padahal kamu sendiri?
Hahaahaha aku yakin tidak.
Karena apa yang kita alami sebelumnya tidak sederhana.
Bodoh memang.
Tapi bukankah jatuh cinta itu membuat setiap orang yang mengalaminya mendadak jadi hilang akal sehat?
Eh, itu terlalu berlebihan.
Heuumm.. Tapi menjadi bodoh memang lebih pas.
Jatuh cinta,
dengan orang yang itu-lagi-itu-lagi.
Padahal aku pernah jatuh,
terjerembab,
bahkan anjlok sangat jauh,
karenamu.
Harusnya aku belajar dari sana ya?
Ini sedang dalam tahap itu.
Walau sulit,
sangat.
Geli juga menulis kata 'jatuh cinta',
sounds like benar-benar kasmaran! Huahahahahaha!
Ngga banget yes -___-
Kamu dan aku, memang rumit.
Entah hanya aku yang menganggap seperti itu ya?
Bukan Riska namanya,
kalau tidak mempersulit diri sendiri.
Aneh? Memang :)

#ruangAvikom #menungguEmail

Friday, April 6, 2012

Tiada Kesan Tanpa Kehadiranmu, KMJ :)

Diruangan mojok itu biasa kita menghabiskan waktu. Tertawa, bercerita, diskusi, tidur, dan akhir-akhir ini lagi sering karaoke. Pulang malam gara-gara itu sudah lazim buatku, mungkin beberapa dari kalian mengiyakan. Sebenarnya ruangan itu bukan hanya milik kita, tapi yaaaa memang selalu anak-anak ini yang nongkrong bahkan menginap disana. Bersama kalian, tempat itu menjadi hangat dan selalu ramai :)

Semalam kita menonton video hasil karya movie lab, kalian tau? Aku menitikan air mata! Padahal aku adalah sejenis manusia yang sulit menangis -..-. Senang, terharu, dan sedih. Kebersamaan seperti itu mungkin tidak akan bisa diulang. Memang yang direkam oleh mata kamera hanya segitu, tapi yang terekam dalam memoriku lebih dari itu! Kalau di bongkar, sepertinya otakku sebagian besar memuat kejadian-kejadian konyol bersama kalian ahahahahahahahaha *ini lebay*

Kalau kata Vika ditulisannya, "Mungkin belum saatnya bicara lebay kalau 'kita' adalah keluarga yang dekat. Karena sejujurnya belum ada masalah besar yang pernah kami selesaikan bersama. Jelas alasannya adalah kita belum mendapat masalah besar itu." Aku sependapat. Sejauh ini (menurutku) belum ada masalah besar yang kita selesaikan bersama. Atau jangan-jangan ada tapi menanggapinya dengan cara khas kita sendiri? Ah dari pandangan aku sih, sejauh ini masih biasa aja, belum ada yang 'wow'.

Aku merasa punya jadwal khusus untuk nongkrong disana, bersama kalian tentunya. "Kalo lagi bareng anak-anak, yang lagi sakit bisa jadi sembuh ahahahaha" kalimat Nunuy itu menyadarkanku. Aku sering bilang, moodbooster-ku yang paling besar adalah makan dan tidur. Sekarang nambah satu, kalian :') Kebersamaan dengan kalian membuatku teringat pada jaman putih hijau (karena seragam SMA-ku ijo). Aku merasakan kenyamanan yang sama dari keduanya. Aaaaaaaaaaaaa :')

Ini adalah periode terakhir aku di kepengurusan KMJ, semoga kehadiranku berarti ya buat kalian *ngarep ahahahahaha* Aku sering mengatakan ini dan aku baru menyadari kalau kalimat ini ngena banget, tiada kesan tanpa kehadiranmu. Kalian telah memberikan kesan dan warna tersendiri untukku. Terimakasih sangat, ya! Maaf juga sering bikin ruangan mojok itu rusuh gara-gara suaraku yang membahana wekekekekek. Cup cup mwah! KMJ, Jurnalistik! Jurnalistik! Jurnalistik! :) :*