Percakapan dengan Diri Sendiri

March 31, 2012

Halo Riska, apa kabar?
kabar? Alhamdulillah lumayan

Aku dengar, kamu sedang banyak tugas ya? 

Ahahahahahaha yaaaa begitulah kira-kira. Nasib mahasiswa semester enam sih begini.

Kalau memang benar ada tugas, mengapa kamu diam saja dan melamun?

Aaaaaaaa tugas buat besok membosankan! Ini buku ketiga yang aku rangkum dalam mata kuliah yang sama. Terlebih memang lebih menyenangkan melamun daripada mengerjakan tugas ehehehe.

Pemalas!

Memang. Karena itu sifat dasar manusia, tapi memang kadar malas  dalam diriku terlalu banyak :|

Ah sudahlah, Bagaimana kabar teman-temanmu?

Beberapa dari mereka ada yang sedang tidak enak badan, ada yang sedih, ada yang galau. Tapi kalau sudah bercampur jadi satu, selalu ada tawa didalamnya. Mendadak sembuh kalau kumpul bareng. Gitu sih kata salah satu temanku.

Rumah? Bagaimana komunikasimu dengan orang rumah?

Sebenarnya aku rindu  diam dirumah seharian. Bercanda tawa dengan Ibu, Bapak, Ade juga Yaya. Sedih juga waktu Ibu bilang "asa aneh liat kamu dirumah". Aduh, imej-ku memang lekat dengan jarang diam dirumah. Yaaaa aku pulang malam bukan tanpa alasan. Karena aktivitasku dikampus memang dari pagi sampai sore. Malamnya aku manfaatkan untuk tertawa di ruangan yang mojok itu. Disana, mood jelekku bisa naik seketika melihat perilaku masing-masing dari mereka yang, bodor. Makanya aku betah berada disana :) 

Oooohh begitu. Kalau kisah yang lain? huahahahaha!

Ahahahahahaha! kepo deeeeeh! :p untuk saat ini aku simpulkan rumit.  Mungkin hanya aku yang menganggap seperti itu. Kadang memang sering mempersulit diri sendiri sih. Yaaaa apa yang aku alami sebelumnya tidak sederhana. Juga sekarang :)

Terus dengan semua hal yang aku tanyakan tadi, apa yang ingin kamu lakukan sekarang, Ris?

Sekarang? Aku hanya ingin mengistirahatkan mata sejenak. Ngantuk sueeeeeeeer! Tadi ada demo depan kampus, jadi baru bisa pulang malem :( Tapi gimana, gakan bisa tidur. Tugasnya juga belum beres :(

Kalau begitu, segera kerjakan tugas-tugasmu yang banyak itu, Riska! Semangat ya! Kalau bekerja dengan sungguh-sengguh, hasilnya akan setimpal kok. Ora et Labora yaaaa! :)

Makasih ya, tapi untuk saat ini gada semangatnya. yang ada ngantuk :(

Halaaaaaahhh, dasar tukang tidur!



(Kira-kira seperti itu percakapanku dengan diri sendiri. Gila? Biar. Ada masanya kayak gitu kali -membela diri-)

You Might Also Like

0 komentar

Friends

Popular Posts

Part of