Serba Merah di Ulang Taun Bian

January 15, 2012

"Kuliah di unisba teh udah laku belum ca?" Kata si Adi, teman dekatku semasa SMA. Pertanyaannya yaampun, menohok sekali --' "Aku mah nanti tiba-tiba di lamar we di abis wisuda. Teuing sama siapa hahahahaha" jawabku becanda setengah serius. Ya, tadi sore kami (aku,Adi, Menni) menghadiri undangan sweet seventeen-nya adik kelas, Bianda namanya. Meski tidak semua teman SMA-ku diundang, tapi acaranya cukup ramai. Bertemu lagi dengan mereka, Rindu!


(dari kiri ke kanan) Menni, Sutera, Bian, aku, Adi, Maudi
ini nih si Adi



Devi, aku, Menni, Bian, Maudi, Eria


Sutera, Devi, Aku, Menni, Bian, Zelda, Nabila, Eria


Juga bertemu dengan mereka, personil sebuah band kenamaan (bahasa guwee hahaha). Sebenarnya, aku tidak begitu akrab, mungkin karena terbawa suasana jadi aku dan mereka akrab dan tertawa lepas. Apalagi sama orang ini, Yoga. Sebelumnya udah pernah ketemu, tapi duluuuuuu banget jaman SMA dan hanya sekedar 'hai' ngga seakrab tadi. Dan ternyata orangnya, aduh. Ajaib juga ya! Ahahahahahaha! Mukanya yang kayak orang Jepang,adem ayem aja awalnya tapi pas dengan lagu ST 12 - Ladies Night. Langsung atraksi dia, tapi videonya ngga bisa dimasukin :( 

(dari kiri ke kanan) Arif, Yoga, Ardi, Menni, Aku, Cimong


kayak orang jepang kan si Yoga? 



Terimakasih Bian atas undangannya. Maafkan kalo aku sombong, bukan bermaksud loh biaaaaaaan :( "Ka ica mah sibuk di kampus kan ya?" aaaaa biaaaaan. Anyway, Happy birthday beauty! Enjoy with your 17th yes. Aku tiga tahun yang lalu umur segitu ahahahahaha! Sehat selalu, keep your chin up, sukses, dan segalanya pokoknya! Happy sweet seventeen, darling! :*




You Might Also Like

0 komentar

Friends

Popular Posts

Part of