Halo Dua Ribu Dua Belas!

January 01, 2012

Waaahh banyak juga! Udah tahun ke-2012, aku membayangkan tahun 1 kayak apa ya? *skip ca skip*

"tahun 2011 ngga kerasa ya ca" Kata Udin semalam pas kita semua merayakan tahun baru di rumah Koko. Iya, aku setuju sama si markudin. Kalo diitung kerasa banyak hari yang dilaluin, tapi pas dijalanin kok cepet ya? Aaaaaaaaa tahun 2011 banyak cerita! Banyak sekali!

Sedikit melirik agenda tahun 2011 lalu, ditiap bulannya ada hal yang.... nano-nano:

Awal tahun punya *ehem* pacar walau harus yu dadah yu babay dua bulan setelahnya.

Dipertemukan dengan teman-teman yang 'ajaib'. Entah mereka semua terbuat dari apa, bersama mereka merasakan semuanya. Canda tawa, kerjasama, kekompakan, saling melengkapi, semuanya!

Sepanjang bulan Juni yang Alhamdulillah sekali ;;)

Bulan Juli yang diisi dengan liburan menyenangkan bersama tiga teman. Dan awal perasaan yang tumbuh diakhir bulan ini.

Agustus, my month! 20 tahun di tanggal 16. Kejutan, rentetan liputan, kejadian-kejadian yang amajing! Bulan puasa, sahur, buka bersama, messenger-an sampai pagi, haha-hihi, lebaran! :)

September, ahahahahaaha! di agenda-ku isinya sama orang itu semuaaaa -_____- ngga juga sih, ospek jurusan yang melelahkan tapi menyenangkan, McD, Mie Reman, Lomie, ulang tahun Ibu juga Vika.

Oktober, juga sama. Pasang surut sih. Oiya, mendapat kabar yang lumayan mengagetkan di hari ke-empat. Karaoke box, CK depan BEC, Jambore Jurnalistik yang sukses, pasar malam, undangan, tugas yang membabi buta, liputan dan mulai bosan dengan per-ku-li-ah-an! -__-

November, samaaaaaaa! dari tanggal 1 sampe 30 didominasi sama dia lagi dia lagi (banyak juga ternyata) -___- Idul Adha, tugas yang ngga nyantai, bebek boromeus, mie kocok Jl Banteng, Contagion berempat, nonton Indonesia vs (siapa lupa) sendirian dirumah, KFC Pasirkaliki, terawangan yang bikin senyum-senyum sendiri tapi hasilnya *krik krik*, vertigo ibu yang kambuh.

Desember, hahahahahaaha! Geli. Gelas snoopy kesayangan pecah, laptop jatoh sampe sering nge-hang sampai sekarang, mood malas kuliah yang semakin menjadi-jadi, pesta kecil bersama mereka, tertawa sampai pengen pipis, dan akhir tahun yang indah :)


Semua itu ngga ada didalam resolusi aku tahun 2011, ada deng, itu poin nomer 1, tapi kan dadah juga akhirnya -__- Heuuumm resolusi itu penting ngga sih? Dari awal masuk kuliah sampe sekarang daftar wajib aku setiap pergantian tahun adalah, KURUS! Tapi eh tapi... kok ngga nyampe yaaaaaaa *kunyah biskuit* Dan tahun 2012 dibuka dengan insiden jatoh dari motor bersama Amet tadi sore pas mau pulang dari rumah Koko. Menghasilkan sedikit luka di lutut dan memar. Hahahahaha bodor!

Ah bikin resolusi lagi ah. Siapa tau buat tahun yang istimewa ini bisa terwujud? Amin :)

  • 2012 yang (katanya) bakal terjadi sesuatu yang 'istimewa' disetiap bulan dan harinya. Kayak yang semalam Dimas ceritain, sereeeeeem! Ya Allah, apa iya yang diomongin orang-orang itu bakal terjadi? Wawllah Hualam. Kalaupun itu terjadi, semoga aku dan keluargaku dalam keadaan siap. Amin (ngeri beneran, takut)
  • Sehat. Mengingat sehat itu mahal. Betul?
  •  Perkuliahan lancar. Ngga ada kata malas. Ngga kerasa udah masuk tahun ketiga di hutan belantara ini.
  • Makin dekat bersama mereka yang ajaib. Ya, mereka yang extra ordinary!
  • Keep chin up and be happy! Jangan terus mendayu-dayu, tetap  tersenyum, canda dan tawa hahahahaha
  • (masa harus bawa kata ini lagi? tapi gimana, emang belum kesampaian) Heuummm oke. Kurus! *krik krik*
Dan masih banyak lagi yang ngga mungkin aku tulis satu-satu disini. Yang jelas, aku ingin di tahun 2012 apa yang saat ini aku jalani lancar jaya dan semoga ngga menemukan hal aneh-aneh nanti.

Insya Allah, Amin.



HAPPY NEW YEAR EVERYONE! :)
 

You Might Also Like

0 komentar

Teman-teman

Popular Posts

Part of