Monday, January 16, 2012

Edisi Malas

selamat malam! Waktu menunjukkan jam sepuluh, hampir setengah sebelas. Kedua matamu  tampak lelah ditemani suara hujan yang seakan mengajakmu naik menuju benda empuk diujung sana. Namun apa daya, tugas untuk besok belum selesai, malah baru mau kamu sentuh. Parah sekali --'

Aku rasa, kamu layaknya Spongebob dalam episode diberikan sebuah peer oleh nyonya Puff, apa kamu ingat? Pasti ingat, karena dalam memorimu yang minim banyak ruang untuk beberapa potongan film kartun hahahahaha!

Dalam episode itu, Spongebob diberikan peer harus menulis 300 kata, apa saja yang tidak boleh dilakukan saat berkendara. Mudah memang, tapi tidak bagi mahluk kuning itu. Dia malah sibuk melakukan hal yang tidak penting. Mengobrol dengan pak pos, mengambil makanan di kulkas, heboh sendiri, menonton televisi, memberi makan Gary, dan tertidur diatas meja.

Itu hanya sebagai contoh, dan kamu sedang dalam posisi yang sama, Riska.

Tugas belum selesai, kamu malah sibuk dengan berbagai jejaring sosial (dan kamu malah posting tulisan ini), twitter, facebook, membuka file-file lama, mendengarkan musik, mencuci piring (padahal kamu paling malas melakukan hal itu), mencari barang yang tidak perlu dicari (diari masa kecil). Ngapain coba? Sedangkan tugas UAS dikumpulkan besok jam setengah sebelas siang dan kamu belum mulai? Oh Riska, gila apa kamu?


Dan sempet-sempetnya kamu mencari video spongebob episode itu -_____- *garuk2 kepala*



Seharusnya kamu mulai mengerjakan tugas sejak tadi siang, dasar pemalas. Ayo cepat mulai!


Yayaya ini adalah tulisan seorang yang malas mengerjakan tugas UAS-nya dan malah sibuk kutak-ketik ditempat yang bukan seharusnya (re: jejaring sosial) #curhat

No comments:

Post a Comment