Wednesday, November 30, 2011

Adera - Lebih Indah


saat ku tenggelam dalam sendu
waktupun enggan untuk berlalu
ku berjanji tuk menutup pintu hatiku
entah untuk siapapun itu

semakin ku lihat masa lalu
semakin hatiku tak menentu
tetapi satu sinar terangi jiwaku
saat ku melihat senyummu

reff:

dan kau hadir merubah segalanya
menjadi lebih indah
kau bawa cintaku setinggi angkasa
membuatku merasa sempurna
dan membuatku utuh tuk menjalani hidup
berdua denganmu selama-lamanya
kaulah yang terbaik untukku
kini ku ingin hentikan waktu
bila kau berada di dekatku
bunga cinta bermekaran dalam jiwaku
kan ku petik satu untukmu

repeat reff

kaulah yang terbaik untukku
ku percayakan seluruh hatiku padamu
kasihku satu janjiku kaulah yang terakhir bagiku

Sunday, November 27, 2011

Realistis

Hey kamu! Tadi sore sewaktu kita sedang bersama, aku meninggalkanmu sebentar untuk menghampiri teman dekatku. Apa kamu ingat? Ah masa tidak ingat, kan  kamu memiliki memori yang sangat super :p Nah, saat aku menghampiri temanku itu tanpa disadari kamu sedang diperhatikan olehnya, karena dia sedang menerawangmu hahahaha! dan terawangannya membuatku tersenyum lebar, selebar daun pintu atau selebar daun jendela :D  (tolong amin-in dong apa yang di terawang temenku tadi sore, Amin Ya Rabb)

Tapi dibalik itu semua, apa kamu tau hey 'the man who cant be moved'? aku memiliki ketakutan yang sangat besar bahkan hanya untuk berpikir positif dengan hal-hal yang sering kita lakukan bersama. Ketakutanku yang paling besar adalah 'dinding' tebal yang ada dalam dirimu. Kamu masih ingat? Aku pernah menyampaikan soal itu padamu via messenger, bukan ketakutannya tapi dindingnya. Ingat? Kalo ngga berarti kamu bohong :p

Iya, 'dinding' itu masih menjadi halangan untukku berfikir positif atau heuumm bahasa enaknya berkhayal bahasa yang lainnya, geer. Seharusnya aku tidak boleh menyukaimu karena kamu sering bercerita tentangnya dan sudah ada ungkapan bahwa kamu menyukainya, bahkan lebih dari itu. Yakan? Tidak boleh, seharusnya tidak. Karena kalo iya bakal njelimet kayak sekarang..

Realistis aja deh, nyata-nyata kamu menyayangi dia, mengingat segala hal tentangnya, sosoknya yang menjadi mood booster, dan aku dengan bodohnya menyukaimu? Bahkan lebih dari itu! Hadeeehh.. Yaaaa meski aku memiliki sedikit pencerahan dari terawangan seorang teman. Tapi tetap saja aku melihat kenyataannya seperti apa.

Jujur, realistis itu sulit. Aku tidak bisa membohongi perasaan senangku saat kamu mengatakan "jangan sampai sakit" ketika hujan menguyur Bandung pada malam itu. Tapi setiap kesenangan itu datang selalu saja ada bayang-bayangmu saat membicarakan tentangnya. Dan itu membuatku berpikir "jangan senang dulu ca".

Bohong jika aku mengatakan bahwa aku tidak ingin kamu juga menyukaiku, tapi melihat situasinya sekarang? Bahkan tak ada ruang untuk berpikir positif. Bukan, bukan tak ada tapi tidak berani, aku tidak mau berharap banyak. Ya karena itu tadi, aku takut, aku takut kenyataan berkata lain  :)

Sunday, November 6, 2011

Mocca - What If


What if I give you my smile
Are you gonna stay for a while?
What if I put you in my dreams tonight
Are you gonna stay until it’s bright?
What if I give you my story
Are you gonna listen to me?
What if I give you my heart
Are we never gonna be apart?
Come on baby try harder
Come on baby light my fire
Come on baby be mine
‘cause you’re the one I wanted to be
What if…if I do ignore you
Will you just walk away and cry?
What if I did disappoint you
Are you gonna say goodbye?
Come on baby try harder
Come on baby light my fire
Come on baby be mine
‘cause you’re the one I wanted to be
What if I try to catch a flying snitch
Are you gonna come with me?
What if I give you my song
Are we gonna sing along?
Come on baby try harder
Come on baby light my fire
Come on baby be mine
‘cause you’re the one I wanted to be
What if you leave me right here?
I’m right here and waiting for you


Saturday, November 5, 2011

:')



"Ada dua jenis kerinduan. pertama, kita pernah merasakan sesuatu dan kita menginginkannya kembali. Kedua, kerinduan tersebab kita tidak pernah mengalaminya dan ingin benar-benar merasakannya. Setia menunggu dalam penantian yang lugu" (Kau yang mengutuhkan aku - Revolver Project)

Kahitna - Hanya Satu

1.50 AM masih berkutat dengan tugas Media Islam yang sangat amat membingungkan ditemani secangkir teh dan lagu ini. Aaaaaa ngga tau kenapa jadi lagu ini bikin semangat! Ahiw~ Eh tp ngga ada videonya dong -___- ngga rame, tapi gpp aku kasih link buat donlot lagunya. Enjoyed! :D


Ada satu cerita
Yang takkan kulupa
Saat kukenal dia 
Tampaknya biasa saja
Ada satu yang berbeda
Saat kutatap dirinya
Lalu kubertanya
Apakah yang berbeda
Kumerasa ada yang istimewa
Dan ternyata
Satu yang kusuka
Hanya satu saja
Hanya pada dirinya
Saat kutatap wajahnya
Hanya itu saja yang kusuka
Ooooo....
Hanya satu saja
Hanya bola matanya
Lebih dari yang lainnya
Hanya itu saja yang kusuka
Kumerasa ada yang istimewa
Dan ternyataSatu yang kusuka