Saturday, October 22, 2011

Jadi begini ceritanya...

Minggu yang sangat amajing! Kenapa pake J bukan Z? Karena kegiatan dan kejadian dalam minggu ini lebih dari sekedar amazing. Ngerti ngga? Yaudah kalo emang ngga ngerti, wajar kok *manggut-manggut* Liputan, rapat pleno, kuliah padat, ospek fakultas semua itu mengakibatkan kurangnya waktu untuk memanjakan diri, seperti: tidur, makan, nonton bioskop, main bareng temen-temen, bersantai dirumah. Untungnya dari sekian banyak kegiatan itu aku masih bisa ketawa ngakak, karena itu cukup mengobati.
Ibu ngsms "pulang jam brp yest? kalo mau pulang mah minta jemput Bapak aja" pas aku liat jam, masih jam 11 pagi. Waaaa Ibu tampak kasian melihat anaknya yang unyu ini menjadi kuyu dan lemah tak berdaya *terisak dipojokan*

Apa ini namanya? Keluhan ya? wajar ngga? Menurut aku sih wajar *ya iyalaaah aku yang ngalamin* -_____-

#kampusdisabtusiang #menunggurapatumum

No comments:

Post a Comment