Friday, September 30, 2011

Walau Kere tetap Ketawe *maksa*

Hari ini entah cocok disebut apa. Rasanya pengen teriak, ketawa lepas tanpa ada orang yang melihat dengan tatapan aneh atau orang yang tutup telinga karena suaraku yang membahana HAHAHAHA.

Dimulai dengan pagi-pagi yang biasa aja sih, ga sebel ngga seneng. Kekampus, kok mood aneh ya. Bawaannya pengen ngedelekin orang, judes, marah-marah terus. Hasilnya aku ngomong sendiri, mengungkapkan apa yang ada dipikiran didepan temen-temen tapi pandangan kosong, menatap satu titik ngga penting. Itu yang tadi aku lakukan. Aneh? Biarin sudah biasa dibilang kayak gitu wekekekek. Sehabis Jumatan, si vika datang yang baru saja dari bengkel karena lampu motornya bermasalah. Kami lagi berada di pelataran akuarium tertawa melihat tingkah salah satu teman yang notabene dia lelaki tulen, nurut aja dikucir dua layaknya Tina Toon (maaf ya babon) ahahahahahaha! Setelah itu kami semua berpindah tempat ke pelataran fakultas untuk rapat. Bla bla bla.... (yang ini gausah diceritain ya, karena intinya bukan disini)

Singkat cerita, selesai rapat. Aku, Nunuy dan vika makan di 'kedai' depan kampus. Padahal saat itu uang disaku tinggal tujuh ribu rupiah, yang kalo dipake makan gada ongkos buat pulang. Rejeki datang darimana saja itu benar ternyata, aku pinjemin sepuluh ribu sama momon. Dia sangat pengertian ya, tau banget kalo aku belum makan dari pagi, sampe gemeteran dan pusing hahahahahaha! (padahal si momon pasti dalem hatinya bilang 'si ica kere banget ya kasian' makanya minjemin uang). Selesai makan, kami bertiga santai-santai dibawah tangga mesjid (BTM). Aku yang suasana hati tidak karuan, a.k.a galau, nunuy dan vika pun sama. Tiba-tiba sosok lelaki yang menjadi pujaan hati vika lewat, selalu ingin ketawa kalo melihat si 'Aa' itu lewat gara-gara efek yang ditimbulkan olehnya membuat temanku yang satu itu mesem-mesem aneh. Suasana hening, tiba-tiba dia nyeletuk 'kita jalan-jalan yuk ke bip! ngapain kek, nonton, karaoke' muter otak, masalahnya adalah, uang. Kalo disebut kere, ya begitulah keadaan kami. Aku bilang 'eh iya, karaoke box aja yang 2500an! murah kan ya?'. Tanpa pikir panjang, bergegaslah kami bertiga ke bip yang hanya beberapa meter dari kampus.

Niat awal adalah nonton. Melihat film yang ada dilayar belakang loket. Hmmmm sepertinya tidak ada yang bisa bikin teriak-teriak (walaupun ada final destination 5 tapi itu ngga recomended. Ngeri. Rugi juga kalo nonton, tutup mata doang sepanjang film). Nyari karaoke box, 'kayanya udah pindah deh. perasaan tempatnya disitu' aku menunjuk tempat sebelah Texas Chicken. Memutuskan duduk di foodcourt lalu memesan jumbo ice tea-nya Clemmons seharga enam ribu perak untuk bertiga. Sok-sok liat daftar menu, padahal kondisi finansial yang be-gi-tu-lah ki-ra ki-ra wekekekek. Si vika buka tas, terus gambil keripik yang baru dia beli 'eh ini gpp gitu ya bawa makanan dari luar?' celetuk dia. Aku sm nunuy ngangguk sambil bilang 'ah biarin aja. cuek'. Sebentar kemudian, dia diliatin sama mba-mba yang jaga salah satu gerai makanan disana. Karena tanggung malu, sama dia diliatin lagi aja. Si Nunuy diem-diem gitu tiba-tiba nyeletuk setelah megang brosur salah satu tempat makan, 'eeh ming, ini gratis teh tawar' aku langsung ngakak. Kami itu ya terlihat sangat ke-re sampai-sampai ada tulisan gratis mata berasa Spongebob yang makan Krabby Patty dengan selai ubur-ubur. Berbinar-binar. Sambil ketawa cekikikan menyadari kekonyolan yang kami lakukan, aku ym-an dengan si Tapir. Tak disangka tak dinyana, dia bilang gini 'mau nemenin makan es krim ngga? On me.. How?' kami berasa anak kecil yang luntang-lantung tidak karuan mendapatkan anugerah dari langit, ditraktir eskrim oleh seonggok om-om yang (sok) baik HAHAHAHAHAHAHAHA! Lalu kami bergegas turun menuju McD yang berada dilantai dasar. Turun eskalator, ternyata si karaoke box itu pindah tempat. 'eh disitu ternyata.. Mau karaokean? turun dulu aja kali ya..' Aku bilang pada mereka, lalu ngangguk. 'eh, 2500 itu per lagu? vika kira per orang. murah ya ternyata! ahahahaha' Ternyata dia baru tau tentang karaoke box itu -______-

Terlihat sosok si om-om yang sedang menunggu bocah yang haus akan makanan enak (lebayatun. maaf ye pir, dibilang om-om ya abis situasinya mendukung wekekekek). Setelah memilih tempat duduk, dia memesankan 4 es cone. Untukku, Nunuy, Vika dan dia sendiri. Tertawa lepas, membahana. Kami berempat duduk didalam, bagian untuk pesta ulangtahun bocah-bocah. Disana hanya ada kami dan satu lelaki yang asyik dengan laptopnya. Maaf ya mas kalo keganggu dengan tertawa kami (apalagi aku) wekekekek.

Waktu menunjukan pukul delapan malam, kami memutuskan untuk pulang. Terimakasih untuk malam yang menyenangkan ya teman-teman walaupun dalam keadaan ke-re tapi kita masih bisa tertawa diatas ke-ke-re-an yang kita punya ahahahahaha!

Note: Maafkan ya vik ngga jadi karaoke box-nya, besok kita lakukan itu okay! :D

Thursday, September 29, 2011

Romansa yang hilang? #preeeeett!

Diatas si hitam yang gagah, kita menatap matahari yang sedang bersiap turun..
Bulat sempurna, besar dan jelas. "selamat datang kembali, kalian kemana saja?" dia seperti menyambut kita yang sudah lama tidak jalan bersama menggunakan si hitam kebanggaanmu. Meskipun mungkin si matahari tau aku lebih menyukai si merah ketimbang si hitam yang terlihat sangat gagah dan laki banget.

Kamu mengantarku sampai rumah bukan dipinggir jalan depan minimarket seperti biasanya dan itu bukan paksaan atau permintaanku.Aku hanya mengiyakan ketika ditanya olehmu "pasteur macet ngga jam segini?" lalu kamu mengarahkan setir motor menuju jalan yang lebih sepi. Aneh.

Melewati bandara Hussein Sastranegara, aku memandang sosok burung besar yang baru saja tiba dilandasan dan si matahari yang sudah beradu dengan awan senja. Lagi-lagi burung besar itu seperti memberikan sambutan hangat. Setibanya didepan rumah, lalu berpamitan. Namun terselip senyum janggal yang sangat jarang kamu berikan padaku ketika kamu sedang memutar arah, hanya berlangsung beberapa detik lalu senyum itu hilang berganti dengan wajah ketusmu yang khas.

Ada apa dengan hari itu? Matahari yang indah, burung raksasa, si hitam, aku, kamu dan senyuman janggal.

 #jangangoyah #tetapstabil

Sunday, September 25, 2011

Aku sangat suka dengan kejutan dan terimakasih Tuhan dihari itu aku merasakan senang yang tidak berujung. Alhamdulillah :')

Wednesday, September 14, 2011

Aku, Kamu dan dinding tebal

Aku tidak memaksakan kehendakku padamu, tidak seperti aku padanya yang sedikit ngotot.
Karena,
aku tau bahwa bayang-bayang sosoknya sangat lekat dalam memorimu yang tersusun rapi dan,
aku menyadari bahwa ada dinding setebal tembok cina (atau bahkan lebih!) yang harus aku tembus agar aku bisa ada di posisi istimewa bagimu.

Bisa dibilang perasaanku padamu lebih realistis. Melihat keadaan ketebalan dinding yang sangat sulit ditembus, aku memilih untuk tidak berharap banyak. Belajar dari pengalamanku padanya yang kamu juga tau bagaimana kisahnya. Jika memang pada hasil akhir aku dan kamu hanya seperti ini ya ngga masalah karena dari awal yaa itu tadi, aku ngga berharap banyak. Jika hasil akhir keadaan berbeda dari sekarang (menjadi lebih dekat tentunya) aku bersyukur, karena bisa menembus dinding tebal yang ada didalam dirimu dengan menggunakan sinar laser ultraman. Kembali lagi pada realita yang ada. Aku ngga munafik, aku ingin menjadi seseorang yang berarti bagimu namun pada kenyataannya? Hal itu sangat sulit, hampir tidak mungkin. Menjadi adik (mungkin) atau teman berbagi cerita sudah menjadi kesenangan tersendiri.


aku ingin menjadi ultraman yang mengalahkan monster kuat, tangguh dan tebal dengan sinar laser kebanggaannya.

Tapi sekali lagi, aku realistis kok, ngga berharap banyak :)


#curhatlageeeeee

Monday, September 12, 2011

Colbie Calliat - Fallin' For You

Ini lagunya enaaaaak, sekalian curcol juga sih ahahahahaha! Walaupun udah stabil, tapi kalo denger lagu ini jadi inget wekekekek. Have a listen semuanyaaaa! :)

I don't know but
I think I maybe
Fallin' for you
Dropping so quickly
Maybe I should
Keep this to myself
Waiting 'til I
Know you better

I am trying
Not to tell you
But I want to
I'm scared of what you'll say
So I'm hiding what I'm feeling
But I'm tired of
Holding this inside my head

I've been spending all my time
Just thinking about ya
I don't know where to
I think I'm fallin' for you
I've been waiting all my life
And now I found ya
I don't know where to
I think I'm fallin' for you
I'm fallin' for you

As I'm standing here
And you hold my hand
Pull me towards you
And we start to dance
All around us
I see nobody
Here in silence
It's just you and me

I'm trying
Not to tell you
But I want to
I'm scared of what you'll say
So I'm hiding what I'm feeling
But I'm tired of
Holding this inside my head

I've been spending all my time
Just thinking about ya
I don't know where to
I think I'm fallin' for you
I've been waiting all my life
and now I found ya
I don't know where to
I think I'm fallin' for you
I'm fallin' for you

Oh I just can't take it
My heart is racing
The emotions keep spinning out

I've been spending all my time
Just thinking about ya
I don't know where to
I think I'm fallin' for you
I've been waiting all my life
and now I found ya
I don't know where to
I think I'm fallin' for you
I'm fallin' for you
I think I'm fallin' for you

I can't stop thinking about it
I want you all around me
And now I just can't hide it
I think I'm fallin' for you (x2)

I'm fallin' for you

Ooohhh
Oh no no
Oooooohhh
Oh I'm fallin' for you