welcome 20th :)

August 16, 2011

Happy birthdaaaaaaaaaaaaaaaaaayyy!!!! yang ke berapa? 20 taun. Hah apa? Udah 20 taun lagi?! omaygat! *pingsan

Baru satu jam lebih 13 menit aku melewati hari kelahiranku ini tapiiii orang yang aku harapkan buat ngucapin selamat pertama ngga ada. Ah syudahlaaaaaahh that just another wish :p (padahla masih ngarep HAHAHA). Ada beberapa keinginanku menginjak usia kepala dua ini (hmmm okey).
dimulai yaaaa.. Aku pengen jadi sosok riska yang lebih baik. Mulai dari sikap, ibadah, cara berpikir, cara bicara, bergaul, tidak mudah menyerah, ngga ribet. Ica yang bisa ngebahagian orang tua, dan menjadi contoh yang baik untuk kedua adik (ade&yaya), mengubah kebiasaan buruk yang bener-bener parah-> TIDUR ini bener-bener akut! hadeeehh.. dan aingin menikah dengan jodohku (HAHAHAHA ngga sekarang nunggu kuliah beres dulu tapi kan seengganya da calon :p).

Baru beberapa menit aku menjalani hari ini, sudah banyak doa dari teman-teman via twitter, facebook maupun Y!M. Doanya macem2, mulai dari kesuksesan, umur, bahagia, keceriaan, lebay sampe gendut dan yang paling gila adalah HIDUNG -______- HAHAHAHAHA tapi makasih ya teman-teman aku tau ko kalian sayang sama aku sampe ngedoain idung aku mancung *walaupun itu ngga mungkin* hahahahaha. Aku sih inginnya tetep jadi ica yang kaya kalian kenal, tapi kalo suatu saat aku berubah kayak Putri Titian jangan heran ya HUAHAHAHAHAHA!! :*

nanti lanjut lagi yaaaa! muah! :'D

(to be continue...)

You Might Also Like

0 komentar

Teman-teman

Popular Posts

Part of