16/8/2011

August 16, 2011

Beberapa jam lagi tanggal 16 Agustus bakal berganti. Aku sebenarnya ngga mau cepet-cepet beres, masih pengen ngerasain hari iniiiiii! :( okey, aku mau cerita yaaa tentang hari jadiku yang ke-20 (oh 20 ya -_-)

Dimulai dari beres sahur HP aku berdering ada beberapa sms, teman SD sampe kuliah. Ah so sweet sekali doa-doa mereka, semoga terkabul. Amin Ya Rabb :') TAPI (ini mesti di bold, underline, italic), NGGA ADA SMS DARI ORANG GILA ITU! pppffftttttt!!! kesel, tapi ngga begitulah, masih bisa positif thinking 'oooh mungkin dia lagi sibuk sahur'. Paginya aku liputan buat majalah ke Dinas Perhubungan sama si Yanyan. Wawancara ini itu yaaa aku mengabaikan soal DIA yang BELUM ngucapin, hem -___-

Khusus untuk anak itu yaaa, aku ngga ngerti apa yang ada di pikiran dia. Waktu hari Jumat dia bilang di twitter 'selasa kita makan2 yu ada yg ultah' at least dia inget dong ulangtaun aku? Masa aja dia ilang ingatan gara2 kejedot aspal? ato nelen keyboard? Ah mamaneh we ca. Sampe siang pun ngga ada ucapan dari dia, FB, twitter, sms pun NIHIL! yaampuuuun kayanya puasa aku hari ini cuman dapet laper aus doang, ya abis esmosi bawaannyaaaa >< Aku ngga mood banget ngejalanin siang tadi, bawaannya pegen marah-marah, tidur, ngegebukin orang. Ngga banyak omong lah aku. Si tapir bilang 'kenapa mesti dibikin pusing? emang ucapan dari dia jadi kado buat kamu? hahay' iya laaaaah! walopun aku udah bilang 'SELESAI' waktu itu tapi tapi yaaaaa pgn dong dia yg ngucapin pertama :| dan kalian tau dia ngucapin jam berapa? 17.24! dan itu via twitter, kata-katanya pun ngga ngenakin. WAAAAAAAA!!! seketika aku marah-marah sama HP padahal waktu itu lg di bip, sendirian pula kaya orang gila ngomong sama HP --' Sableng ya dia, lupa gitu? Parah banget sumpah. :(((((

Lupakan tentang manusia yang ngga punya rasa kepekaan sosial. Ada yang bikin aku ngakak sebenernya, si @annisavika berencana bikin surprise eh dia harusnya ngsms temen aku malah ngirimnya ke aku HAHAHAAH ketauan!! Hadeeeehh haaarr ai neng :)) aya-aya wae. Gpp kooo jangan ngga enak gitu yak aku badmood gara-gara si sableng itu neng :) tapi makasih kamu udah punya niatan&usaha walaupun gagal hahahahahaha! :))

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, aku foto ulangtaun di Jonas BIP (eh tau ngga? setelan aku lain dari biasanya. Padahal aku pgn kamu liat aku pake baju kaya gini :( heuuuhh) , jalan-jalan aja sendiri. (Entahlah ada beberapa saat lebih enak jalan sendiri daripada bareng temen walaupun kaya orang bingung HAHAHA.) Abis foto aku ke BTC buat buka bareng sama Ibu&Ade, aheuy! Lumayan beli-beli wekekekek cuci mataaaaaaa (o.o)

"Ya Allah, terimakasih atas nikmat yang telah engkau berikan hingga aku bisa mnginjak usia 20tahun, dimana dalam usia ini aku ingin bisa membahagiakan kedua orangtua dan dua adik-adik, menjadi manusia yang lebih baik&berguna buat orang banyak. Maaf Ya Rabb aku sering mengeluh hanya untuk urusan yang sepele&terlalu banyak meminta. Aku berusaha untuk bersyukur dengan apa yang telah Engkau berikan. Salam sayang&cinta dari hambaMu yang jauh dari sempurna"



                                                                            
Riska Herliafifah, 16 Agustus 2011 

You Might Also Like

0 komentar

Friends

Popular Posts

Part of