Gemes Lama-lama!

July 29, 2011

kebiasaan kamu tuh yaaa,

Cerita tentang beberapa hawa yang dekati
'caa si ini bla bla bla..'
aku manggut-manggut aja.
'ca aku mau jalan sama si ini eheheh'
hmmm gitu? ya terus?

dia tuh aneh, dari sekian kaum hawa yang didekati
ngga ada yang jadi satupun.
miris....

dan sekarang dia punya inceran baru,
walopun aku tau hasil akhirnya nihil (mungkin),

tapi yaaaa...
Gemes juga lama-lama,
sadar dong aku disini, selalu disamping kamu kalo ada masalah,
kamu yang selalu cerita semuanya sama aku,
mau itu tentang perempuan, organisasi, kuliah, sampe keluarga.
Aku yang tau kebiasaan kamu, kamu alergi apa, ngga suka makan apa.
Aku tau semuanyaaaaaaaa!

aduuhh...

Kamu itu semacam lelaki yang gatau kalo ada orang terdekat yang peduli,
malah ngagugulung orang yang jauh untuk yaaaa mungkin dijadikan pasangannya

'Semut diseberang lautan nampak, gajah dipelupuk mata tak nampak' itu perbahasa yang cocok.

Nanti kalo suatu saat aku pergi dari kehidupan kamu, jangan nyesel yaa...

You Might Also Like

0 komentar

Friends

Popular Posts

Part of