Lovely June?

June 28, 2011

Sesuatu yang berlebihan memang tidak baik dan itu kesalahan aku dari awal bulan Juni ini. Aku terlalu gembira ketika Tuhan memberi kebahagiaan yang tidak pernah kuduga. Dari awal hingga pertengahan, hari ke-18 aku sering bersama lelaki beralis tipis itu. Ada beberapa peristiwa layaknya dalam sebuah drama Korea yang aku alami dengannya. Aaah, sungguh indahnya bulan Juni ini.

Bisa dibilang aku terlalu gegabah ketika menulis status "Lovely June" di akun twitter-ku karena tepat kemarin aku mendapatkan SMS yang membuatku harus memilih. SMS itu dari pihak Mizan isinya adalah tawaran untuk bekerja disana. Memang kerjanya hanya sebagai Stand guide, tapi aku baru pertama kali mendapat kesempatan bisa bekerja dan menghasilkan uang dari jerih payah aku sendiri. Aku sangat menginginkan itu, yaaa walaupun hanya sebagai stand guide. Aku memiliki dua pilihan, mengambil kesempatan itu atau liburan bersama teman-teman. Pekerjaan itu dari 27 Juni-26 Juli, lumayan satu bulan. Tapi aku liburan 3 Juli? Aaaaaa dilema! Aku lebih baik mendapatkan uang atau mengeluarkan uang? Akhirnya aku menolak tawaran dari Mizan tersebut. Ya Allah, aku telah menolak rezeki dariMu :(

Akhirnya aku mantap untuk memilih liburan pada 3 Juli mendatang. Eh barusan selesai kumpul, katanya mereka semua ngga bisa ikut liburan dan minta di undur. Apa?! Aku udah mengorbankan kesempatan dapat uang demi liburan sekarang kalian mau mengundur waktunya?! (yaaa walopun mereka ngga tau jg sih masalah itu hehe) Tau gitu kan akuuuuu... Yasudah, rezeki ngga kemana ca harus ikhlas. Semoga rezeki itu datang lagi, Amin...

Juni ini belum berakhir, sekarang hari ke-28 masih ada dua hari lagi. Semoga kesempatan yang aku lewatkan itu tidak menjadi tinta hitam dalam kertas yang sudah penuh dengan tinta berwarna merah muda. Dan semoga tepat diakhir bulan Juni nanti aku tetap bisa tersenyum senang karena Juni ini benar-benar Lovely June :')

You Might Also Like

0 komentar

Friends

Popular Posts

Part of