Iklan Pocari Sweat, kewreeeen!

June 21, 2011


Pertama kali ngeliat iklan ini di tv, aku kira ini iklan full import dari Jepang. Mulai artis, tempat, lagu, ide iklan pokonya semua import. Eh tak disangka, yang asli jepang itu cuma satu, lagunya doang! Artis, tempat, ide iklannya juga made in Indonesia! Kaget? Aku juga kaget hahahaha. Nah, pemeran cewe yang naik sepeda itu namanya aelke Mariska kuliah di Universitas Trisakti jurusan DKV angkatan 2007. Mukanya Jepang banget ya! Cocok juga tuh jadi model iklan shinzui hahahaha bening banget sih (ngiri) :p.
Udah gitu pemeran cowok yang duduk sambil megang botol pocari sweat ternyata orang Korea daaaan tempat syutingnya pun bukan di Jepang tapi di Cape Town, Afrika Selatan. Aku kira lagu di iklan ini ngambil dari salah satu soundtrack film abis nada-nadanya kaya di film apaaaaa gitu, eh ternyata khusus dibuat untuk iklan Pocari Sweat ckckck salah lagi tebakan aku. Udah gitu durasinya cuma 52 detik, gada full version nya pula. Penyanyi nya bernama Ryutaro Makino kalo yang ini asli Jepang hahaha.
Merasa tertipu? Aku juga loh hahahahaha. Aku kira artis sama tempatnya asli Jepang eeeeeeehh ternyata. Pinter ya yang bikin :)

Nih, ada video plus lirik lagunya. Mau yang tulisan Jepang adaaaaa mau yang biasa juga ada whehehe. Selamat menikmati! :)






果てしない 青の向こうへ
僕たちの未来は広がる
Beautiful Days 君と僕がここにいる
走った分だけ道はのびるから
Day by day 今を生きよう。。。

Hateshinai Aonomukouhe
Bokutachino Miraiha Hirogaru
Beautiful days Kimito Bokuga Kokoniiru
Hashitta Bundake Michihanobirukara
Day by day, Imawo Ikiiyou~


You Might Also Like

0 komentar

Friends

Popular Posts

Part of