Tuesday, June 28, 2011

Lovely June?

Sesuatu yang berlebihan memang tidak baik dan itu kesalahan aku dari awal bulan Juni ini. Aku terlalu gembira ketika Tuhan memberi kebahagiaan yang tidak pernah kuduga. Dari awal hingga pertengahan, hari ke-18 aku sering bersama lelaki beralis tipis itu. Ada beberapa peristiwa layaknya dalam sebuah drama Korea yang aku alami dengannya. Aaah, sungguh indahnya bulan Juni ini.

Bisa dibilang aku terlalu gegabah ketika menulis status "Lovely June" di akun twitter-ku karena tepat kemarin aku mendapatkan SMS yang membuatku harus memilih. SMS itu dari pihak Mizan isinya adalah tawaran untuk bekerja disana. Memang kerjanya hanya sebagai Stand guide, tapi aku baru pertama kali mendapat kesempatan bisa bekerja dan menghasilkan uang dari jerih payah aku sendiri. Aku sangat menginginkan itu, yaaa walaupun hanya sebagai stand guide. Aku memiliki dua pilihan, mengambil kesempatan itu atau liburan bersama teman-teman. Pekerjaan itu dari 27 Juni-26 Juli, lumayan satu bulan. Tapi aku liburan 3 Juli? Aaaaaa dilema! Aku lebih baik mendapatkan uang atau mengeluarkan uang? Akhirnya aku menolak tawaran dari Mizan tersebut. Ya Allah, aku telah menolak rezeki dariMu :(

Akhirnya aku mantap untuk memilih liburan pada 3 Juli mendatang. Eh barusan selesai kumpul, katanya mereka semua ngga bisa ikut liburan dan minta di undur. Apa?! Aku udah mengorbankan kesempatan dapat uang demi liburan sekarang kalian mau mengundur waktunya?! (yaaa walopun mereka ngga tau jg sih masalah itu hehe) Tau gitu kan akuuuuu... Yasudah, rezeki ngga kemana ca harus ikhlas. Semoga rezeki itu datang lagi, Amin...

Juni ini belum berakhir, sekarang hari ke-28 masih ada dua hari lagi. Semoga kesempatan yang aku lewatkan itu tidak menjadi tinta hitam dalam kertas yang sudah penuh dengan tinta berwarna merah muda. Dan semoga tepat diakhir bulan Juni nanti aku tetap bisa tersenyum senang karena Juni ini benar-benar Lovely June :')

Tuesday, June 21, 2011

Iklan Pocari Sweat, kewreeeen!


Pertama kali ngeliat iklan ini di tv, aku kira ini iklan full import dari Jepang. Mulai artis, tempat, lagu, ide iklan pokonya semua import. Eh tak disangka, yang asli jepang itu cuma satu, lagunya doang! Artis, tempat, ide iklannya juga made in Indonesia! Kaget? Aku juga kaget hahahaha. Nah, pemeran cewe yang naik sepeda itu namanya aelke Mariska kuliah di Universitas Trisakti jurusan DKV angkatan 2007. Mukanya Jepang banget ya! Cocok juga tuh jadi model iklan shinzui hahahaha bening banget sih (ngiri) :p.
Udah gitu pemeran cowok yang duduk sambil megang botol pocari sweat ternyata orang Korea daaaan tempat syutingnya pun bukan di Jepang tapi di Cape Town, Afrika Selatan. Aku kira lagu di iklan ini ngambil dari salah satu soundtrack film abis nada-nadanya kaya di film apaaaaa gitu, eh ternyata khusus dibuat untuk iklan Pocari Sweat ckckck salah lagi tebakan aku. Udah gitu durasinya cuma 52 detik, gada full version nya pula. Penyanyi nya bernama Ryutaro Makino kalo yang ini asli Jepang hahaha.
Merasa tertipu? Aku juga loh hahahahaha. Aku kira artis sama tempatnya asli Jepang eeeeeeehh ternyata. Pinter ya yang bikin :)

Nih, ada video plus lirik lagunya. Mau yang tulisan Jepang adaaaaa mau yang biasa juga ada whehehe. Selamat menikmati! :)






果てしない 青の向こうへ
僕たちの未来は広がる
Beautiful Days 君と僕がここにいる
走った分だけ道はのびるから
Day by day 今を生きよう。。。

Hateshinai Aonomukouhe
Bokutachino Miraiha Hirogaru
Beautiful days Kimito Bokuga Kokoniiru
Hashitta Bundake Michihanobirukara
Day by day, Imawo Ikiiyou~


Tuesday, June 14, 2011

Setahun Kemarin

Setahun yang lalu,
sebelum menyukainya
tepat 14 Juni 2010

Seperti triple date, aku, dia dan empat orang teman kami pergi menuju bioskop.
Datang jam 4 sore, nonton jam 6. Sambil menunggu, kami ber-6 duduk di rooftop. Tertawa riang.
Saat masuk gedung bisokop pun tiba.
Menonton film action, dia duduk disamping kananku, membeli Nu Green Tea dengan rasa kurma (salah ngambil) lalu dia bilang "iiiih rasa apa ini? yah salah ngambil" aku tertawa mengejek.
Sepanjang film aku tidak bisa diam karena film action itu sedikit mengerikan. Aku menutup mata. Dia bilang "lebaaay, biasa aja kali" dengan gaya bicaranya yang khas. Aku meliriknya sinis.
Film selesai, dia mengantarkan aku pulang. Menggunakan motor yang kini sudah diganti.


Kini, ketika aku sangat menyukainya dan mengingat peristiwa itu
aku hanya bisa berdoa,
semoga kejadian itu bisa terulang
semoga dia menyadari, bahwa aku sahabatnya
yang sangat peduli dan menyayanginya
dan, semoga perasaanku ini tidak aku rasakan
hanya sepihak

amin...

Thursday, June 9, 2011

Baru menginjak hari ke-9 bulan Juni tahun ini, aku cukup mengalami berbagai kebahagian. Terimakasih Ya Allah, terutama untuk hari ini :')