Happy Birthday BIG Brother, Tapir! :p

April 12, 2011

Haaaaa postingnya telat tapi gpp yaaak telat 8hari hahahah! Tanggal 30 Maret kemaren, senior aku dikampus ulangtaun doi bernama Hanif Abduh biasa dipanggil Kang Hanif tapi aku manggil dia Tapir karena badannya yang gendut bwakakakak :p Aku sama si tapir cukup deket, biasalaaah temen becanda (becanda yang kasar haha), temen curhat, dan teman wisata kuliner hahahah. Biasanya kita wisata kuliner itu bareng si Sharen, Rizki, ditambah aku sama si tapir jadi berempat. Si Tapir udah semester akhir dan lagi nyusun skirpsi, semnagat buat skipsinyaaa!!! :D

Pas tanggal 30 Maret dia berulangtaun yang ke-23 (uhuk uhuk tuir :p) aku ngucapinnya lewat facebook, seperti yang oranglain lakukan. Pagi menuju sore aku kekampus buat kuliah, gada yang istimewa sih.  si Tapir ngga bilang kalo mau ada hajatan atau acara traktiran. Akupun maklum soalnya kan dia anak kosan jadi yaaaa mungkin uangnya lebih baik dipakai biaya hidup dia, betul? tak disangka tak dinyana (lebay..) waktu aku lagi duduk-duduk santai disore hari, si Sharen ngesms "Icaming, Idung miss youuu. Kang hanif nraktir kita makan di Bakmi Djawa dalam rangka ulangtaunnya. Horeeee" Aku baca sms itu kaget, karena takut itu hanya bualan semata soalnya sore-sore aku papasan sama si tapir di fakultas terus aku kasih selamatlah dia sambil nyubitin badannya (HAHAHA) tapi doi ngga bilang kalo mau nraktir, kan takutnya itu cuma buat ngerjain doang! (berhubung aku tau mereka semua itu jail jadi aku waspada haha). Aku nyamperin si Rizki yang ada di pelataran aula buat mastiin kebenarannya. Pas aku tanya dia, katanya bener. Tapi mimik mukanya ngga meyakinkan. Akhirnya aku ngsms si tapir doi ada dimana, ternyata ada di Lab foto aku samperin aja. Pas aku tanya kebenarannya, eh kata dia beneran! Horeee!! Sebenernya bukan masalah ditraktirnya, tapiii waktu itu mereka bertiga (sharen,hanif,rizki) ke Bakmi Djawa ngga ngajak aku! kan sebel, biasanya kita berempat. Jadi, akhirnya aku makan disana jugaaa! hahahahaha!

Kita janjian abis magrib, berhubung aku ada rapat KMJ jadi aku ngga pulang dulu. Waktu aku lagi rapat, Sharen ngsms "ming, kita beli kue yuuk buat kang hanif. masa dia udah nraktir kita ga ngasih kue" kira-kira gitu isi smsnya. "Iya bener juga, tapi aku lagi rapat gimana beli kuenya? aku baru mulai rapat shar" jam menunjukan pukul setengah6an lah. Setelah dipikir-pikir kalo beli kue susah, akhirnya aku ngasih ide "gimana kalo kita beli donat aja terus dikasih lilin?" aku kirim smsnya ke sharen, dan dia setuju.

Rapat beres, aku solat dulu bareng si Vika di mesjid. Pas aku mau ke SM, si tapir manggil aku bilang "tunggu bentar kang" aku sambil lari kecil (berasa sa'i), kesian dia sendirian nungguin yang lain belum pada dateng. Beres dari SM aku sama si tapir langsung caw ke Bakmi Djawa. Nah, si tapir gatau kalo rizki sama sharen beli donat dulu ke J.Co buat dia. Jadi aku sama dia duluan nyampe ke Bakmi Djogja. Ditungguin lamaaaaa banget mereka berdua ga nongol-nongol. Padahal yang punya hajat udah nungguin. Aku yang ga punya pulsa jadi gabisa ngsms mereka. nungguin lamaaaaa, ada kali 20menit dan mereka berdua datang. Gelagatnya Sharen aneh, eh dia ngebisikin "Lilinnya gada!" wakwaaaaaw, masa aja ga pake lilin? Aku puter otak, akhirnya aku pinjem lilin ke kasir plus koreknya. Dengan diskusi yang sangat singkat, aku yang pegang lilin, Sharen yang pegang J.Co nya laluuuuu.... TADAAAAAA hahahahaha! si tapir kaget! (entah pura-pura kaget ato emang kaget beneran). Inilah hasil jepretan Rizki buat mengabadikan moment-moment yang mengharukan (lagi lagi lebay....) Tapi sebeeeeeel, fotonya cuman satu yang lain bertiga :( yang lainnya gatau kemana, huaaaa jadi maaf ya cuma satu dokumentasinya. akupun sedih :(

Sharen, Kang Hanif, Aku. Si Rizki yg motret heheh :D HAPPY BIRTHDAY HANIF ABDUH!! :')

You Might Also Like

0 komentar

Teman-teman

Popular Posts

Part of