Tuesday, March 22, 2011

Maroon 5-Nothing Last Forever

Lagu Maroon 5 yang ini udah lumayan lama. Kalo ngga salah lagu ini dateng taun 2007-an lah pas aku lagi SMA. Kemaren baru nge-bluetooth dari si Menni, pas dia nonton infotaiment ada lagu ini langsunglah dia mengunduhnya. Lagu ini enaaaaak banget, adem gitu dengernya. Padalah lagu ini nyeritain tentang putus cinte (wuuuzzz). Tapi tapi ga kaya yang putus cinta gitu dari nadanya. Cekidot deh liriknya! ahiw :D


Maroon 5 – Nothing Last Forever

It is so easy to see
Dysfunction between you and me
We must free up these tired souls
Before the sadness gets us both

I tried and tried to let you know
I love you but I'm letting go
It may not last but I don't know
Just don't know

If you don't know
Then you can't care
And I show up
But you're not there
But I'm waiting
And you want to
Still afraid that I will desert you

Everyday
With every word whispered we get more far away
The distance between us makes it so hard to stay
But nothing last forever, but be honest babe
It hurts but it may be the only way

A babe that's warm with memories
Can heal us temporarily
The misbehaving all he makes
The ditch between us so damn deep


Built a wall around my heart
Never let it fall apart
Strangely I wish secretly
It won't fall down while I'm asleep

If you don't know
Then you can't care
And I show up
But you're not there
But I'm waiting
And you want to
Still afraid that I will desert you, babe

Everyday
With every word whispered we get more far away
The distance between us makes it so hard to stay
But nothing last forever, but be honest babe
It hurts but it may be the only way

But we have not hit the ground
Doesn't mean we're not still falling, oh..
I want so bad to pick you up
But you're still too reluctant to accept my help
What a shame I hope you find somewhere to place the blame
But until then the fact remains


Sunday, March 13, 2011

Perkenalkan Ini Adik Saya

Aku bikin label baru tentang si yaya, ade bungsu aku. kenapa sampe dibikin 'folder' sendiri? Soalnya apa yang ada didalam diri yaya itu bisa dibilang AJAIB. Agak lebay kayanya yaa? tapi emang tau. Si yaya tuh yaaaa hmmm yauda aku ceritain dari asal usul dia dulu yak biar lebih jelas.

Yaya waktu taun 2008 kalo ga salah. Lagi di Teluk Penyu Cilacap
Ade aku yang paling bontot ini nama lengkapnya Rahasti Herliapsari. Lahir di Bandung, 11 Maret 2001. Ada hal yang bikin aku sirik, di akte kelahiran dia keterangannya itu istimewa, aku sama ade (acis ade aku yg paling gede) keterangannya umum. Ibu aku aja ga ngerti kenapa yaya bisa istimewa --'. Awalnya kita manggil dia Rara (singkatan dari Rahasti) tapi berhubung waktu kecil blm bisa ngmong R jadi dia nyebut dirinya sendiri Yaya dan keterusan sampe sekarang.

Nah, kira-kira sejak umur 2taun, dia udah bisa main ucing sumput (bahasa indonesianya mah petak umpet). Kalo Bapak pulang kerja, dia ngumpet dilemari terus nyuruh bapak nyari dia. Kalo ketemu, girang banget dia sampe ketawa ngakak. Kata Ibu, anak-anaknya udah mengenal huruf dari kecil banget tapi belum bisa ngerangkainya. Termasuk si yaya. Dia punya tas yang tulisannya POPEYE, terus dia ngeja tulisannya "P-O-P-E-Y-E tas!" aeeeehhh, tulisannya apa dia nyebutnya apa. intinya apapun tulisan di tasnya, tetep aja dia baca TAS. Ada lagi, hmmm kita naik angkot nih mau jalan-jalan ceritanya. Dia ngeja rute angkot yang kita naikin "K-A-L-A-P-A L-E-D-E-N-G angkot!" dengan PD nya dia bilang gitu diaongkot. Perasaan dia ngeja udah panjaaaaaaang, eh dia bacanya pendek. Angkot --' dan masih banyak lagi huruf yang dia eja, tapi yang diasebutinnya beda.

Kemaren dia baru ulangtaun yang ke-10 tuh! Ngga ngerti ya, mungkin karena pergaulan anak kecil jaman sekarang kelakuannya dia+temen-temennya kobeeeee pisan! (kobe=kokolot begog bahasa indonesianya anak kecil sok dewasa gitu). Mulai dari lagunya, cara ngomong, apa yang diobrolin, sampe-sampe dia suka pake eyeliner sama mascara aku!! Parah bangetlah dia. Aku aja jarang pake yang begituan. Harus diingat, umur dia baru 10 taun kelas 4 SD (hadeeeehhh..). Jadi itu salah siapa coba? Yang jelas bukan salah aku, soalnya aku ga pernah ngajarin dia pake eyeliner+mascara (hahahaha membela diri :p) Kaya tadi contohnya, aku, ibu sama dia ke undangan kaaaan. Pas lagi ngambil makan aku baru ngeh kalo dia pake eyeliner+mascara. Nih ada percakapan aku sama dia, cekidot!

aku: "yay, km pake eyeliner sama mascara? Bisa gitu?"
yaya: (dengan gayanya yang aduhaaaai, kobe) emang pake ai mba Ica daritadi malah. Gampang tau pakenya tinggal gini gini gini (sambil meragain) udah aja. Gampang tau"

Coba diliat dengan jeli, itu dia pake apaaaa dimatanyaaa?! gayanya juga yampuuunn --'
Si yaya itu TUKANG NGIGO! kenapa mesti gede-gede tulisannya? Karena ngigo dia parah bangetlah. Kan biasanya kalo orang ngigo gara-gara cape ato banyak pikiran ya. Nah kalo si yaya mah parah. Masa tidur dimotor aja bisa ngigo?! hahahahaha ga ngerti kan? Sama aku aja yang kakanya ga ngerti --' mana aku tidur bareng dia, tiap malem selaluuuuu kena hantaman dia (hadoooohh..)
Sekian dulu deh yaaaa cerita tentang si yaya. Nanti kalo dia 'berulah' lagi aku ceritain lagi. Ngomongin si yaya mah gada abisnya hahahaha! Tapi gitu-gitu juga, si yaya baik tau (ahiw muji) :p

hey you! Mr. So Ji Sub

holaaaaaa!!! sebelum tidur, dadah dulu yuk sama akang Ji Sub bwahahahaha! Bener-bener deh yaaaa So Ji Sub mengalihkan dunia aku ckckck. Smape-sampe aku bilang dia 'akang' sebuta kakak didaerah Sunda gitu. Ngarti juga kaga doi --__--


SELAMAT MALAM AA JI SUB :">
LAKI BANGET SUMPEEEEHH :O

selamat malam akang JiSub :) semoga kita bisa ketemu secara langsung yaaaaa!!! aku bercita-cita bisa wawancarain kamu akang ih! nanti kita ketemu pada saat aku sudah menjadi seorang jurnalis ya kang (amiin). BIG LOVE FOR YOU AKANG JI SUB ♥♥♥♥♥♥